Follow Us

Properti dari Serial TV Marvel Bakal Dilelang, Kamu Tertarik Ikutan?

Fadli Adzani - Kamis, 11 Juli 2019 | 09:06
Pelelangan barang-barang Marvel
Prop Auction

Pelelangan barang-barang Marvel

HAI-ONLINE.COM - Barang-barang yang digunakan saat proses syuting film-film Marvel pastinya sangat menjadi incaran para penggemar sejatinya.

Baru-baru ini, terdapat kabar kalau Marvel siap melelang sekitar 800 barang atau properti yang pernah digunakan untuk proses syuting beberapa serial televisinya.

Sebagaimana yang diberitakan Hypebeast, ada 3 serial TV dari Marvel yang propertinya bakal dijual-jualin kepada siapapun yang bisa membayarnya. Ketiga serial TV itu ialah Luke Cage, Daredevil, hingga Iron Fist.

Harga dari barang-barang Marvel yang dilelang ini berkisar mulai dari $100 USD atau setara Rp 1,4 juta hingga $50 ribu USD atau setara dengan Rp 700 juta.

Baca Juga: Rafdi Maradjabessy, Anak Wakil Wali Kota Tidore yang Nggak Malu Jadi Kuli Bangunan

Prop Store lah yang menjadi pihak pelelangan yang bakal menjual sekitar 800 barang-barang yang digunakan dalam proses syuting Luke Cage, Iron Fist dan Daredevil.

Pelelangan ini sendiri bakal dilakukan secara virtual pada bulan Juli ini, namun tanggalnya belum ditentukan. Walau demikian, bagi siapapun yang sudah tertarik bisa langsung mendaftar dan melakukan penawaran harga.

Baca Juga: Rekor KO Tercepat dalam Sejarah UFC Dipegang oleh Jorge Masvidal

Siapa, nih, yang ngebet pengen ikutan pelelangan barang-barang Marvel ini? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest