Follow Us

Vans Jepang Bikin Kolaborasi Bareng Spesialis Tanaman, BOTANIZE

HAI Internship - Senin, 08 Juli 2019 | 20:20
Vans Japan X BONTANIZE
Instagram: aneaken

Vans Japan X BONTANIZE

HAI-ONLINE.COM - Nggak pernah berhenti, Vans Jepang lagi-lagi bikin koleksi baru yang dikerjakan bersama sebuah spesialis tanaman, BOTANIZE.

Lengkapnya, BOTANIZE merupakan pemasok tanaman unik yang menarik di Jepang, dan juga menyediakan pakaian, aksesoris, dan barang-barang rumah tangga dengan tema merek botani dan desain yang nggak terlalu rame.

Baca Juga: Gigit Tanaman Hias yang Biasa Ada di Kebanyakan Rumah, Bocah Ini Alami Kejang dan Nggak Bisa Menutup Mulut

Menghadirkan edisi yang terbatas, sepatu hasil kolaborasi Vans Jepang dan BOTANIZE bakal memperlihatkan tampilan Era yang klasik.

Nantinya pada bagian tengah sepatu, bakal dihiasi dengan tulisan moto dari perusahaan yaitu "Exotic Plant Lovers." Sementara cetakan kaktus bulat (yang sepertinya menjadi sebuah ikon dari BOTANIZE) bakal dicetak di bagian dalam sepatu.

Sepatu ini tampak menyelaraskan tampilannya dengan estetika monokromatik BOTANIZE, dilihat dari tampilan warna hitam dan putih yang dominan, dengan branding sederhana yang dicap di bagian tumit.

Baca Juga: .Feast Perkenalkan Earth-05 yang Monokrom Lewat Lagu ‘Dalam Hitungan'

Kolaborasi ini dipimpin oleh Ken Yokomachi, yang juga menjalankan ANEA Design. Kabarnya hasil kolaborasi ini bakal muncul pada 10-23 Juli bersama dengan Isetan Men.

Pada acara perilisannya, mereka juga bakal menampilkan hasil kolaborasi perusahaan tanaman itu bersama dengan merek lain seperti Bedwin & the Heartbreakers. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest