Follow Us

Chris John Bakal Berduel dengan Gubernur NTT dan Menpora di Atas Ring Tinju

Bayu Galih Permana - Sabtu, 06 Juli 2019 | 17:00
Chris John dan Menpora Imam Nahrawi
Kompas.com

Chris John dan Menpora Imam Nahrawi

HAI-Online.com - Lama tak terdengar kabarnya, petinju dengan julukan The Dragon, Chris John baru-baru ini menyatakan bahwa dia akan segera melangsungkan duel melawan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Laiskodat di atas ring tinju.

Seperti yang dilansir HAI dari Pos-Kupang, kepastian ini didapat setelah Chris John menyatakan bahwa dia akan melangsungkan pertandingan tinju bertajuk The Border Battle 2019 pada hari Minggu besok (7/7).

"Saya akan menghadapi Pak Gubernur Viktor Laiskodat," jawab petinju berusia 39 tahun tersebut ketika ditanya mengenai pertandingan yang bakal dilakoninya dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, Chris John juga mengungkapkan bahwa Viktor sangat antusias ketika diajak berduel di atas ring tinju, apalagi Gubernur NTT tersebut selama ini juga dikenal sebagai sosok yang suka bertinju.

Baca Juga: Dosen Unpad Kedapatan Daftarkan Anak ke SMA Negeri di Bandung Pakai KK Bodong, Pihak Kampus Angkat Bicara

"Mungkin karena basicnya beliau suka bertinju ya, jadi beliau mau," ujarnya menambahkan.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan memukul KO Viktor, petinju kelahiran Banjarnegara itu malah tersenyum dan berharap sang gubernur bisa mengalahkan dirinya.

"Kalau perlu saya yang dipukul KO. Hahaha," ucapnya sambil tertawa terbahak-bahak.

Selain Gubernur NTT, Chris John rencananya juga akan berduel melawan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dalam pertandingan yang bakal digelar di GOR Flobamora, Kupang tersebut.

Wah, kayaknya bakal seru nih sob! Kira-kira Chris John berani memukul kedua lawannya sampai KO nggak ya di pertandingan nanti? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest