Follow Us

Dave Grohl Ajak Dokter yang Sembuhkan Kaki Patahnya ke Panggung, eh Crowdsurfing!

Ricky Nugraha - Kamis, 04 Juli 2019 | 12:13
Dave Grohl ajak dokter yang sembuhkan kaki patahnya saat Foo Fighters bawakan lagu
YouTube/Johanisanorange

Dave Grohl ajak dokter yang sembuhkan kaki patahnya saat Foo Fighters bawakan lagu

HAI-online.com - Tahun 2015 silam, Dave Grohl pernah mengalami nasib sial saat manggung Gothenburg, Swedia. Frontman Foo Fighters tersebut jatuh dari panggung dan menyebabkan kakinya patah.

Alhasil, cederanya tersebut membuat Foo Fighters harus membatalkan seluruh jadwal konsernya.

Dave Grohl dirawat oleh Dr. Johan Sampson sampai akhirnya sembuh total dan Foo Fighters kembali lagi ke panggung di tahun 2017.

Kemudian saat Foo Fighters tampil di acara Lollapalooza Stockholm pada 29 Juli kemarin, sang dokter datang menyaksikan mantan drummer Nirvana yang pernah disembuhkannya tersebut beraksi lagi.

Baca Juga: Adu Musik Blues, Bagusan Jimi Hendrix atau Stevie Ray Vaughan Ya?

Kehadiran sang dokter di tengah kerumunan para penonton pun disadari oleh Dave Grohl saat Foo Fighters akan menyanyikan lagu "My Hero".

Sambil menujuk ke arah Dr. Johan, Dave meneriakkan: "Itu dia di sana! Nyanyikan untuknya!" Sorotan kamera pun langsung mengarah kepadanya.

Sang dokter kemudian crowdsurfing di antara kerumunan para penonton sampai ke depan panggung. Ia lantas naik ke panggung dan memeluk Dave Grohl yang mengajaknya bernyanyi "My Hero" sampai akhir.

Momen ini sempat diabadikan dalam video oleh salah satu penonton yang kemudian mengunggahnya ke YouTube. Video tersebut bisa kalian di bawah ini dan bisa dicepatkan ke menit 6:10 saat Dave Grohl menyadari kehadiran sang dokter.

(*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest