Follow Us

Terinspirasi Aeronautika, Converse Keluarin Koleksi Baru ala Pilot Luar Angkasa

HAI Internship - Rabu, 03 Juli 2019 | 20:05
Chuck 70 Flight School Leather High Top Unisex Shoe
CONVERSE

Chuck 70 Flight School Leather High Top Unisex Shoe

HAI-ONLINE.COM – Seperti nggak pernah kebahisan ide, salah satu perusahaan sepatu terbesar ini nggak pernah bisa diam dalam menciptakan koleksi-koleksi terbarunya.

Baru-baru ini menurut informasi dari Hypebeast, Converse kembali menambah koleksinya dengan duo sepatu kulit yang terinspirasi oleh aeronautika (ilmu penerbangan).

Baca Juga: Rilis Corak yang Terinspirasi Militer, Converse Hadirkan One Star Ox

Dengan paket "Flight School", Chuck Taylor All-Star 70 diolah dengan menggunakan kulit megkilap dalam gaya jaket bomber dan pakaian antariksa.

Koleksi ini punya pilihan warna hitam atau perak, dengan bagian atas sepatu masih mempertahankan midsole karet putih yang udah nggak asing lagi, dan ditambah dengan aksen hitam ekstra di bawah jari kaki.

Chuck 70 Flight School Leather High Top Unisex Shoe
CONVERSE

Chuck 70 Flight School Leather High Top Unisex Shoe

Pada koleksi inipun lubang tali dan lubang ventilasi bakal memperkuat motif yang nggak terlalu kelihatan, bersamaan dengan anyaman yang ada pada tumit.

Baca Juga: Dari Bentuk Anyaman sampe Bintang. Ini 10 Cara Kreatif Mengikat Tali Sepatu

Masing-masing variasi pada koleksi ini juga bakal menawarkan kulit metalik dengan warna berbeda. Mengkilap dan lembut untuk perpaduan yang nggak tertandingi dari daya tarik dan kenyamanan pada pemakai.

Terakhir pada koleksi ini, Chuck 70 "Flight School" diperkuat dengan pemakaian sol Ortholite yang nyaman.

Baca Juga: Converse Rilis Sneakers Chuck 70 dengan Lebih Mentereng

Untuk mendapatkan sepatu ini, kalian bisa langsung mengunjungi web converse.com, dengan masing-masing harga sebesar $ 95 USD atau setara dengan Rp1.343.946. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest