Follow Us

Dani Alves Ngumpet di Belakang Pemain Brasil Saat Messi Ambil Freekick

Fadli Adzani - Rabu, 03 Juli 2019 | 15:02
Kapten timnas Brasil, Dani Alves, dalam laga semifinal Copa America 2019 kontra timnas Argentina, 2 Juli 2019 di Mineirao Stadium.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL

Kapten timnas Brasil, Dani Alves, dalam laga semifinal Copa America 2019 kontra timnas Argentina, 2 Juli 2019 di Mineirao Stadium.

HAI-ONLINE.COM - Kita semua tau kalau Lionel Messi adalah pesepakbola yang jago mengambil tendangan freekick. Nggak cuma akurat, tapi juga kencang.

Nggak heran kalau saat laga semi-final tadi (3/7), bek Brazil, Dani Alves, ngumpet di belakang pemain setimnya saat Messi mengeksekusi tendangan penalti.

Baca Juga: Jokowi Buka Kesempatan untuk Politisi Muda, Tsamara Amany Dikabarkan Bakal Jadi Menteri Pemuda dan Olahraga?

Skor akhirnya 2-0 untuk Brazil, dan Alves dkk berhak untuk melaju ke final Copa America 2019!

Kapten timnas Brasil itu kedapatan menunjukkan ekspresi lucu setelah wasit Roddy Zambrano mengimbaunya.

Namun upaya Dani Alves tampaknya terbaca oleh Messi karena ia mengambil sepakan melambung yang untungnya masih ditangkap dengan lengket oleh kiper Alisson Becker.

Pada laga itu, Alves berhasil mendapatkan predikat "Man of the Match" karena dianggap baik dalam menjaga pertahanannya, sehingga Messi, Kun Aguero cs gagal menjebol gawang Alisson Becker. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Lionel Messi Ambil Free Kick, Dani Alves Sembunyi di Belakang Pantat".

Source : BolaSport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest