Follow Us

Trailer Jumanji: The Next Level Memperlihatkan Jumanji Lebih Luas

Dio Firdaus - Selasa, 02 Juli 2019 | 12:05
Jumanji: The Next Level
Sony

Jumanji: The Next Level

HAI-online.com- Siapa yang menyangka kalau Jumanji 3 yang beberapa waktu lalu diumumkan rilis trailer pertamanya dengan judul Jumanji: The Next Level kemarin malam(1/7).

Pada trailer pertama itu, Jumanji masih menggunakan karakter yang sama namun personality yang berbeda.

Yap, Di Jumanji; The Next Level bukan Spencer yang menjadi karakter Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), melainkan sang kakek yaitu Eddie.

Baca Juga: Jangan Ngaku Pemberani Kalo Belum Mainin 5 Game Horror Android Ini

Pada awal trailer, terlihat Spencer kembali mengaktifkan Jumanji di basement rumahnya dan menghilang begitu saja. Saat Spencer hilang masuk ke dunia Jumanji, Martha dan Fridge kebetulan datang ke rumahnya.

Melihat temannya menghilang, Martha dan Fridge pun kembali masuk ke Jumanji bertujuan untuk menyemalatkan Spencer. Tapi siapa sangka, sang kakek Spencer dan temannya Milo Walker turut masuk ke game tersebut.

Berbeda dengan film sebelumnya yang hanya berlatar di hutan lebat, Jumanji: The Next Level ini akan membawa kita berpetualang di dunia Jumanji yang lebih luas lagi.

Terlihat beberapa medan yang ditampilkan pada trailer seperti gurun pasar, gunung salju dan tentunya, hutan.

Nggak hanya itu, kita pun masih diperlihatkan akan kehadiran Jefferson McDonough (Nick Jonas) yang masih belum jelas siapa yang memainkan karakter tersebut.

Menurut jadwal sih, Jumanji: The Next Level akan mulai tayang di bioskop pada 13 Desember 2019. Wuaduh, jadi nggak sabar nih!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest