Follow Us

5 Cedera Pesepakbola Teraneh Sepanjang Masa, Ada yang Cuma Gara-gara Lupa Cukur Bulu Kaki

Alvin Bahar - Kamis, 27 Juni 2019 | 14:00
Neymar mengalami cedera saat membela Brasil dalam laga persahabatan melawan Qatar di Stadion Mane Garrincha, 5 Juni 2019.
TWITTER.COM/BBCSPORT

Neymar mengalami cedera saat membela Brasil dalam laga persahabatan melawan Qatar di Stadion Mane Garrincha, 5 Juni 2019.

HAI-Online.com - Cedera sangat mungkin dialami oleh atlet cabang olahraga apa pun. Nggak terkecuali sepak bola. Cedera pemain penting dari sebuah klub bisa berakibat pincang dalam skuad. Namun beberapa pemain sepak bola ini pernah ngalamin cedera yang terbilang konyol. Bahkan nggak ada hubungannya sama sepak bola.

Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 5 cedera teraneh yang pernah dialami para pesepakbola. Ada yang bikin ngakak, ada juga yang ngeselin. Cekidot!

1. Marco Asensio

Marco Asensio
instagram.com/marcoasensio10

Marco Asensio

Ini literally kocak, guys. Gelandang muda Real Madrid ini pernah ngalamin cedera yang aneh. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera iritasi gara-gara abis cukur bulu kaki.

Makanya, doi nggak masuk skuad Madrid melawan APOEL dalam event Liga Champions. Coba ya bisa bolos sekolah gara-gara iritasi abis cukur bulu kaki. Hahaha..

2. Jari Litmanen

Kalo yang ini antara kocak dan ngenes. Jari Litmanen mengalami cedera akibat pengait kaleng yang dibuka Ricardo Batista (Direktur Malmo) nyangkut di mata Jari.

"Saat saya mengunjungi PSSI-nya Finlandia, dia (Jari) sedang berdiri di samping direktur olahraga Malmo, yang membuka sekaleng minuman Coke dan bagian atas kalengnya terlontar ke mata Litmanen," jelas Roy Hodgson yang saat itu menjadi manajer Fulham.

Baca Juga: Tiket Konser Mike Shinoda di Jakarta Siap Dijual Senin Depan. Harganya Mulai Rp 350 ribu!

3. Richard Wright

Yang ini juga nggak kalah konyol. Saat laga ulangan babak ke-empat Piala FA 2006 Everton kontra Chelsea, kiper The Toffees, Richard Wright, dengan cool-nya ke lapangan Stamford Bridge buat pemanasan. Tapi doi nggak baca peringatan buat nggak berlatih di mulut gawang. Sang kiper jatuh di atas papan pemberitahuan dan kakinya terpelintir.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest