Follow Us

Tiket Konser Mike Shinoda di Jakarta Siap Dijual Senin Depan. Harganya Mulai Rp 350 ribu!

Dio Firdaus - Kamis, 27 Juni 2019 | 11:30
Dari Kiri ke Kanan: Aquilla Aditya, Tania Rizqia, Abe Aditya, Adib Hidayat
Dok. HAI

Dari Kiri ke Kanan: Aquilla Aditya, Tania Rizqia, Abe Aditya, Adib Hidayat

Hai-online.com - Setelah menjalani tur dunia pada awal tahun ini, Mike Shinoda dari Linkin Park mengumumkan jadwal tur Asia milikinya pada September mendatang dan Jakarta masuk ke dalam daftar kota yang akan dibuatkan konser.

Tur yang bertajuk Post Traumatic Tour ini digelar dalam rangka promo album solo perdana berjudul Post Traumatic yang rilis Juni lalu. Album yang berisi 16 lagu itu mayoritas ditulis oleh Shinoda sendiri untuk mengenang Chester Bennington.

Di Indonesia, Mike Shinoda akan tampil pada 4 September mendatang di JI Expo Kemayoran yang berkapasitas hanya 7000 orang ini.

"Kenapa kita pilih JI Expo, karena udah sesuai dengan requirement. Jadi dari kita ada requirment sendiri, dari management Mike Shinoda pun ada, ternyata JI Expo lah, karena banyak fasilitas-fasilitas yang bisa dikoordinir oleh pihak JIExpo-nya" ucap Tania Rziqia, PR Widelanse saat jumpa pers kemarin (26/2).

Nah untuk tiketnya ternyata tergolong murah loh sob. Pejualan tiket konser Mike Shinoda ini nantinya akan dibagi jadi dua sesi; sesi khusus Linkin Park Underground Indonesia (fans resmi Linkin Park) yang akan dibuka mulai 30 Juni dan sesi umum dibuka 1 Juli mendatang.

Baca Juga: Thor Gendut di Film Avengers: Endgame Kini Punya Panggilan Resminya

Di sesi umum ini, akan ada tiket pre-sale yang dijual sehagra Rp 550 ribu untuk festival A dan Rp 350 ribu untuk festival B. Sedangkan untuk tiket normalnya, tiket festival A dijual seharga Rp 890 ribu dan festival B seharga Rp 690 ribu.

Untuk waktunya sendiri, Abe Aditya selaku CEO Beatnation membocorkan kalau nggak akan ada batas waktunya.

"Pre-sale nggak ada batas waktunya. Begitu habis, langsung berubah normal. Jadi kalau habisnya sejam, yaudah." kata Abe.

Kayaknya tanggal 1 Juli besok kamu harus siap-siap pantengin Traveloka deh sob. Karena penjualan tiket konser Mike Shinoda ini hanya akan dijual secara ekslusif di Traveloka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest