Follow Us

Kolaborasi Levi's dan Stranger Things Bakal Muncul di Season 3

HAI Internship - Kamis, 27 Juni 2019 | 21:00
Levi's x Stranger Things

Levi's x Stranger Things

HAI-ONLINE.COM - Untuk perayaan season 3 dari Stranger Things, Levi's ikut mengambil bagian dengan merilis kolaborasinya untuk musim gugur/dingin pada 2019 ini.

Seperti informasi yang HAI dapat dari Hypebeast, mereka menciptakan desain dengan mengambil gambar dari seri Netflix tersebut, ditambah lagi dengan motif sport dan sentuhan teks "One summer can change everything" dan "Camp Know Where".

Baca Juga: Serial Netflix 'Stranger Things' Bakal Hadir dalam Fortnite, Kayak Gimana, Tuh?

Untuk desain pertama kabarnya bakal jadi tema utama di season 3 Stranger Things, dan untuk yang terakhir seharusnya bakal jadi "computer-science camp".

Bagian yang berbeda dari koleksi ini yaitu Levi's juga menghadirkan jumper yang terisnpirasi dari sebuah perguruan tinggi, dengan dihiasi merek Stranger Things pada bagian depan.

Kemudian sepasang jeans yang menampilkan gambar-gambar dari para karakter seri Stranger Things dan T-shirt bertuliskan "Camp Know Where", yang bakal dipakai oleh Dustin pada season 3.

Aztec Print Shirt dan El Pleated Jean hasil kolaborasi ini juga bakal muncul di season 3 Stranger Things dan dipakai oleh Eleven.

Baca Juga: Nike Dilatari Kota Hawkins yang Mendasari Koleksi Stranger Things

Untuk bagian terakhir pada kolaborasi ini, bakal ada juga T-shirt yang menampilkan logo Red Tab dengan desain yang terinspirasi oleh Stranger Things Levi's pada bagian depan tertutup oleh desain yang gelap.

Seluruh koleksi ini merupakan sebuah penghormatan untuk penggambaran tahun 1985 yang mana itu menjadi latar waktu di season 3 Stranger Things.

Levi's menjadi merek terbaru untuk kolaborasi yang dilakukan oleh Stranger Things sebelum melanjutkan kolaborasinya bersama H&M dan Nike.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular