Follow Us

Sambut Stranger Things Season 3, Burger King Bikin Burger Kebalik

Ricky Nugraha - Minggu, 16 Juni 2019 | 15:45
Upside Down Whopper
Burger King

Upside Down Whopper

HAI-online.com - Sambut season ketiga, Burger King perkenalkan menu Whooper baru ala Stranger Things dengan menyajikan burger dengan cara terbalik.

Menu yang diberi nama 'Upside Down Whopper' ini memang sama seperti Whopper biasa, kecuali disajikan secara terbalik dan dengan kemasan bergaya retro tahun 80-an.

Hal tersebut terinspirasi dari serial Stranger Things yang season terbarunya mendatang bersetting di tahun 1985.

'Upside Down' sendiri adalah nama dimensi alternatif dalam serial garapan Netflix tersebut, di mana makhluk-makhluk menyeramkan muncul dari sana.

Baca Juga: Sambut Stranger Things 3, Coca-Cola Bakal Rilis Kemasan Jadul

Menu 'Upside Down Whopper' akan tersedia mulai 21 Juni di sejumlah outlet Burger King di New York, Boston, Chicago dan Los Angeles. Penggemar juga bisa mendapatkan berbagai merchandise Stranger Things di outlet-outlet tersebut.

Untuk mempromosikannya, Burger King juga membuat video iklan yang meniru gaya opening serial Stranger Things.

Selain Burger King, sejumlah brand ternama juga beramai-ramai berkolaborasi untuk menyambut season ketiga Stranger Things yang rencananya akan tayang pada 4 Juli mendatang, bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Ada Coca-Cola yang hadirkan kembali kemasan kaleng klasik dari tahun 80-an, Polaroid yang bikin kamera khusus, sampai Nike yang bikin koleksi kolaborasi. Semuanya menarik sob! (*)

Source : Design Taxi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest