Follow Us

Update Terbaru PUBG Bakal Comot Beberapa Fitur dari Apex Legends

Ricky Nugraha - Rabu, 26 Juni 2019 | 15:24
Fitur Ledge Grab PUBG
PUBG

Fitur Ledge Grab PUBG

HAI-online.com - Mencomot atau mencontek fitur antar game memang sudah biasa terjadi, terutama jika fitur tersebut dirasa menarik untuk ditambahkan.

Seperti game Player Unknown's Battleground (PUBG) versi PC, yang baru-baru ini kedatangan fitur-fitur baru yang mirip dengan game kompetitornya, Apex Legends.

Beberapa di antaranya adalah fitur "Ledge Grab" dan "Radio Message".

Mirip seperti Apex Legends, kini para pemain PUBG bisa berpegangan ke ujung atap bangunan untuk memanjatnya.

Dengan begitu, para pemain bisa dengan cerdik melompat dari satu bangunan ke bangunan lain untuk menghindari musuh, seperti melakukan olahraga "parkour", tanpa khawatir jatuh karena nggak bisa menjangkau bangunan yang dituju.

Baca Juga: Duh, Game Hill Climb Racing dan Temple Run Masuk Daftar Aplikasi Berbahaya

Adapun fitur "Radio Message" memungkinkan para pemain untuk memberi perintah atau sekadar memberikan informasi atau menandai lokasi musuh dan titik-titik penting di dalam game.

Fitur ini bisa diakses dengan menekan tombol mouse yang berada di tengah atau menekan F3. Setelah menekan tombol tersebut, tampilan "Radio Message" akan muncul.

Di sini, para pemain lantas bisa memilih perintah apa saja yang ingin dikomunikasikan ke pemain lain.

Dengan fitur "Radio Message" ini, para pemain sejatinya bisa mengandalkan komunikasi di dalam game tanpa fitur Voice Chat, seperti fitur komunikasi "Ping System" yang menjadi andalan di dalam game Apex Legends.

Baca Juga: Ulama Aceh Akan Mengadakan Sosialisasi Sebelum Melakukan Razia PUBG

Selain dua fitur di atas, pembaruan ke-30 ini mendatangkan sejumlah hal yang baru di dunia PUBG versi PC, seperti model mobil baru (BRDM-2), senjata pistol "Deagle", dan jeriken bensin yang kini bisa meledak.

Pembaruan ini sendiri sudah bisa dijajal oleh para pemain PUBG, namun baru diterapkan di Test Server PUBG versi PC. Belum ada informasi kapan pembaruan ini bakal digelontorkan ke main server. (*)

Source : Kompas.com, digit.in

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest