Follow Us

The Suicide Squad Mulai Produksi September 2019, Kapan Tayangnya?

Dio Firdaus - Rabu, 26 Juni 2019 | 10:05
James Gunn
ComicBook

James Gunn

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, dunia perfilman sempat dibuat gentar karena mantan sutradara Guardians of the Galaxy Vol 1 dan 2 menggarap film dari studio rivalnya, DC, lebih tepatnya sekel dari film Suicide Squad.

Yap, siapa lagi kalau bukan James Francis Gunn Jr alias James Gunn. Tapi kali ini beritanya bukan tentang sutradara kelahiran 1996 ini sob. Melainkan tentang film yang sedang digarapnya setelah keluar dari Marvel.

Baca Juga: Ini Dia Pemeran Dan Karakter yang Fix Ada di Suicide Squad 2

Melansir dari ScreenRant, The Suicide Squad dilaporkan akan mulai syuting 23 September mendatang di Atlanta, Amerika Serikat. Rencananya film DC pertama James Gunn ini akan tayang dibioskop pada 31 Januari 2020.

Nantinya, The Suicide Squad akan menjadi sekuel yang nggak melanjutkan cerita dari sebelumnya, tapi akan menggabungkan karakter lama dan baru untuk sebuah film yang baru juga.

Beberapa karakter lama yang sudah pasti hadir seperti Amanda Waller (Viola Davis), Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flagg (Joel Kinnaman) dan Captain Boomerang (Jai Courtney) pun sudah dipastkan akan kembali di The Suicide Squad.

Dan beberapa waktu lalu, sempat dirumorkan kalau Idris Elba akan hadir sebagai pengganti pemeran Deadshot yang semulanya diperankan oleh Will Smith. Namun hal itu ternyata nggak dibenarkan.

Jadi, karen Idris Elba sudah dipastikan ada di The Suicide Squad, artinya ia punya punya kesempatan untuk memerankan karakter lain. Semoga aja tokoh yang besar deh ya.

Menurut lo gimana sob? Setelah semua yang terjadi Suicide Squad, apakah The Suicide Squad versi James Gunn layak untuk ditunggu? (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest