Follow Us

Penuh Misteri, 5 Tempat Ini Dilarang untuk Dikunjungi Orang Awam

Bayu Galih Permana - Jumat, 21 Juni 2019 | 18:30
The Catacombs, Paris
Les Catacombes de Paris

The Catacombs, Paris

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, setiap negara pasti memiliki sejumlah tempat yang dilarang untuk dikunjungi oleh masyarakat umum karena adanya alasan-alasan tertentu.

Bahkan, apabila orang-orang nekat mengunjungi tempat-tempat terlarang tersebut, mereka bisa saja malah pulang dengan keadaan nggak bernyawa.

Waduh, tempat-tempat apa aja sih itu?

Daripada kebanyakan basa-basi, langsung aja yuk HAI bagiin sejumlah tempat misterius dari berbagai penjuru dunia, yang dilarang untuk dikunjungi karena adanya berbagai macam pertimbangan di dalamnya.

1. Metro-2, Line D6 Rusia

Metro 2, Rusia
Russia Beyond

Metro 2, Rusia

Selama masa pemerintahan Stalin, sistem transportasi bawah tanah rahasia dibangun dan dikenal sebagai Metro-2 yang dikabarkan menjadi terowongan rahasia bagi para pejabat tingkat tinggi saat perang.

Metro-2 sendiri dilarang untuk dimasuki masyarakat umum diduga karena adanya alasan politik dan jika ingin masuk ke dalamnya memerlukan keypass khusus yang hanya dimiliki orang-orang tertentu.

2. Area 51, Amerika Serikat

Area 51, Amerika Serikat
ABC News

Area 51, Amerika Serikat

Area 51 merupakan daerah instalasi militer Amerika Serikat yang berada 100 mil sebelah utara Las Vegas, dan sering dikait-kaitkan dengan teori konspirasi mengenai UFO.

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest