Follow Us

Eiger Siap Lakukan Ekspedisi Menantang dengan Brand Ambassador-nya

Fadli Adzani - Sabtu, 02 Juni 2018 | 10:57
Ramon Y. Tungka
Kompas.com

Ramon Y. Tungka

HAI-ONLINE.COM - Sebagai salah satu brand tropical adventure terbesar dan paling terkenal di Indonesia, Eiger tentunya terus berupaya untuk menyajikan ekspedisi dan aktivitas kegiatan di alam bebas yang menantang untk para penggemar petualangan.

Beberapa waktu lalu, Eiger sudah menggelar ekspedisi Black Borneo hingga Ekspedisi 28 gunung, yang merupakan contoh dari ekspedisi besar yang pernah dilakukan oleh Eiger.

Nggak hanya menyediakan wadah untuk melakukan ekspedisi, tapi Eiger juga selalu melahirkan produk-produk terbaru yang tentunya dibutuhkan para petualang untuk melakukan ekspedisi mereka masing-masing.

CEK JUGA: Rumah Beton Yang Terbuat Dari 3D Printer Pertama Akan Dibangun Di Belanda

Di semester kedua tahun ini, Eiger sudah mempersiapkan ekspedisi-ekspedisi menantang lainnya yang bakal dilakukan oleh para brand ambassador dari Eiger.

"Hal ini tidak lepas dari tema kami yang baru, 'Your Tropical Adventure'. Kami berusaha mewadahi kebutuhan para pecinta petualangan alam bebas di Indonesia dengan semangat itu," papar Harimula Muharam, GM Marketing PT. Eiger MPI.

"Sehingga Eiger bisa menjadi brand andalan ketika bicara tentang tropical adventure," lanjutnya.

Dua brand ambassador yang tengah menjalani latihan untuk melakukan ekspedisi menantang selanjutnya ialah Ramon Y. Tungka yang bakal menjajal medan di Gunung Kilimanjaro di Afrika.

Selain itu ada Jessica Katharina yang tengah mempersiapkan diri untuk menjelajahi 7 puncak di Nusantara.

Segala kebutuhan dan perlengkapan ekspedisi mereka tentu saja akan dipenuhi oleh Eiger.

"Berpetualang, traveling, pada akhirnya membawa kita berhadapan dengan diri kita sendiri. enelanjangi kita untuk belajar agar menjadi lebih manusia," ucap Ramon.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest