Follow Us

Patenkan Nama Acara, Crowd Surfers ID Ngaku Terinspirasi Emo Night di Luar Negeri

Alvin Bahar - Rabu, 19 Juni 2019 | 11:00
Salah satu penampilan di EMONIGHTJKT by Crowd Surfers
EMONIGHTJKT by Crowd Surfers

Salah satu penampilan di EMONIGHTJKT by Crowd Surfers

HAI-ONLINE.COM - Jagat permusikan Indonesia lagi rame beberapa hari terakhir gara-gara Crowd Surfers ID patenkan nama acaranya, EMONIGHTJKT by Crowd Surfers.Sebenarnya, yang bikin rame gara-gara Crowd Surfers ID ngaku daftarin trademark “Emo Night” dan “Emo Night JKT” di Instagram Stories mereka.Setelah rame dikomentari netizen, barulah Crowd Surfers ID unggah klarifikasi kalo itu semua cuma kesalahpahaman.Toh, sebenarnya sebuah komunitas emo ngedaftarin nama acara mereka bukanlah hal baru.

Baca Juga: Crowd Surfers ID Akan Urus Royalti Lagu yang Diputar di 'Emo Night JKT'Sebelumnya, Emo Night LA pernah mencoba daftarin frase “Emo Night.”"In a way, iya sih. Yang ngeklaim itu nggak cuma LA, Brooklyn sama Boston juga. Mereka juga ada registered trademark. Tapi gue nggak tau apa yang mereka trademark-in,” kata Gloria, salah seorang founder Crowd Surfers ID.

Gloria pun ngaku, Crowd Surfers ID terinspirasi deretan Emo Night yang digelar di luar negeri.

"In a way itu menginspirasi juga. Selain itu juga dari beberapa temen-temen yg lain seperti business owner, orang-orang yang mengerti tentang legal segala macem. Mereka juga lumayan meng-encourage untuk daftarin merk (EMONIGHTJKT by Crowd Surfers),“ lanjutnya.

(Laporan Fadli Adzani)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest