Follow Us

Lagi Main TikTok, Cowok 17 Tahun Ini Tewas Tertembak Pistol Rakitan

Fadli Adzani - Minggu, 16 Juni 2019 | 11:04
TikTok
TikTok

TikTok

HAI-ONLINE.COM - Kejadian mengerikan baru aja terjadi di India. Seorang cowok bernama Pratik Wadekar harus meninggal dunia saat main TikTok bersama keempat saudaranya.

Sebagaimana yang diberitakan World of Buzz yang mengutip News18, semuanya bermula ketika Pratik sedang bermain dengan keempat saudaranya. Mereka berniat untuk bikin video TikTok bersama pada tanggal 12 Juni silam.

Akan tetapi, terdapat satu saudara yang sedang berpose memegang pistol rakitan saat video TikTok dibuat. Secara tiba-tiba, pistol itu menembakkan pelurunya ke Pratik.

Baca Juga: 7 Tindakan Prank yang Berakhir Tragis dan Menimbulkan Korban Tewas

Saat itu, orang-orang yang ada di ruangan hotel kaget dan berlarian, termasuk keempat saudara yang tadi bermain bersama Pratik.

Mereka bahkan sempat menodongkan pistol ke para penjaga hotel yang melarang mereka untuk kabur.

Baca Juga: 7 Tindakan Kriminal Mengerikan yang Dilakukan Karena Video Game

Dua dari empat saudara Pratik kini sedang berada di kantor polisi dan lagi menjalani proses investigasi terkait kematian dari saudaranya tersebut. Sementara itu, dua lainnya masih dikejar oleh polisi.

Sebenarnya, Pratik sempat dibawa ke rumah sakit terdekat sesaat kejadian itu terjadi. Namun ia dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di rumah sakit. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular