Follow Us

Takefusa Kubo si Messi Jepang Rekrutan Real Madrid Ternyata Pernah Jebol Gawang Bhayangkara FC

Alvin Bahar - Sabtu, 15 Juni 2019 | 18:42
Lionel Messi dari Jepang, Takefusa Kubo
TWITTER.COM/BARCACENTRE

Lionel Messi dari Jepang, Takefusa Kubo

HAI-ONLINE.COM - Dalam rangka peringatan 60 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Jepang, Kubo sempat berkunjung ke tanah air bersama FC Tokyo untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2018).

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Kubo berhasil membawa FC Tokyo meraih kemenangan 4-2 atas Bhayangkara FC.

Pada laga tersebut, Takefusa Kubo baru masuk pada menit ke-66.Meski begitu, pemain berusia 16 tahun itu pun mampu mencetak dua gol sekaligus menyegel kemenangan timnya atas Bhayangkara FC dengan skor 4-2.

Baca Juga: 5 Fakta Takefusa Kubo, Messi Jepang yang ‘Khianati’ Barcelona demi Real Madrid

"Ya, tidak salah Kubo dijuluki Lionel Messi-nya Asia. Ini berbicara bagaimana pembinaan yang dilakukan Federasi Sepak Jepang (JFA)," ucap Simon Mcmenemy, pelatih Bhayangkara FC kala itu, dikutip dari Bolasport.

"Saya baru melihat penampilannya secara langsung. Dia benar-benar istimewa untuk pemain yang baru berusia belasan tahun," eks juru taktik timnas Filipina itu.

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Kubo bakal memiliki masa depan yang cerah nggak sih bersama Real Madrid? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest