Follow Us

Sepatu Hari-hari dari Wakai Ini Washable, Gampang Dicuci Berkali-kali!

Al Sobry - Sabtu, 01 Juni 2019 | 13:45
Sepatu Hari-hari dari Wakai Ini Washable, Gampang Dicuci Berkali-kali!

Sepatu Hari-hari dari Wakai Ini Washable, Gampang Dicuci Berkali-kali!

HAI-Online.com – Ada kalanya menjalankan aktivitas sehari-hari dengan menggunakan sepatu harian malah sulit dilakukan karena alas kaki kesayangan masih kotor dan belum juga disentuh air apalagi mencucinya hingga bersih.

Alhasil, sebagian besar kita memilih untuk mengganti sepatu dan melupakan cucian alas kaki sampia dengan seminggu, malah berbulan-bulan.

Nah, sejak diluncurkannya sepatu Ukiyo dari Wakai, mulai sekarang kamu nggak perlu kesulitan memasukan sepatu ke dalam daftar cucian. P

Baca Juga: 'Shoe Condom', Solusi untuk Lindungi Sepatu Kesayangan dari Noda Kotor

asalnya inovasi terbaru sepatu ini sudah memudahkan penggunanya. Sepatu Ukiyo berbahan microfiber yang washable alias gampang sekali dicuci secara beruang.

Kata ‘Ukiyo’ sendiri dalam bahasa Jepang memiliki makna floating atau mengambang. Nama ini diambil untuk menekankan manfaat bahan microfiber yang memberikan sensasi ringan bagi penggunanya.

“Menggunakan bahan microfiber yang tidak hanya ringan namun juga durable, Ukiyo hadir dengan desain yang simpel dan minimalis, sangat cocok untuk digunakan beraktivitas sehari-hari,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Yudha menambahkan bahwa bahan microfiber ini washable atau dapat dicuci dan mampu bertahan hingga 5.000 kali proses pencucian.

Jadi nggak perlu kahwatir bakal rusak, apalagi saat dicuci pun bahannya mudah dibersihkan dan dikeringkan. Kabarnya bisa masuk mesin cuci juga!

“Bahan microfiber-nya juga memiliki tekstur menyerupai suede leather, premium look and feel, namun tetap animal free dalam proses pembuatannya,” terangnya lagi.

Baca Juga: Mezzo Central Park Punya Look Baru, Cocok Buat yang Mau “Stay Young”

Dirilis dengan harga terjangkau, Wakai Ukiyo punya tujuh varian warna: Black, Midnight, Mustard, Light Grey, Navy, Beige, dan Cherry.

Untuk mendapatkan barang ini, siapin kocek Rp 329.000,- aja dan kamu bisa langsung memilihnya di gerai Wakai terdekat. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular