Follow Us

Restoran Ini Bagikan Pizza Gratis Bagi Para Pengunjung yang Nggak Main Ponsel

Ricky Nugraha - Rabu, 12 Juni 2019 | 09:00
Ilustrasi
Pixabay/marckbass8

Ilustrasi

HAI-online.com - Kecanduan ponsel memang susah untuk dihindari, bahkan penggunanya sampai sering menghiraukan orang yang sedang bersamanya dan fokus berkutat dengan ponselnya.

Untuk membantu menghindari kecanduan ponsel, sebuah restoran di California, Amerika Serikat (AS), punya cara yang unik yaitu dengan menawarkan pizza gratis bagi pengunjung.

Restoran bernama Curry Pizza Company di Fresno tersebut menawarkan kepada pelanggan diskon bernama Talk to Each Other.

Singkatnya, pengunjung harus setuju bahwa mereka nggak akan bermain ponsel selama makan di tempat tersebut.

Baca Juga: Bye-bye Promo, Kemenhub Segera Keluarkan Aturan Pelarangan Diskon Transportasi Online

Dilansir Oddity Central Senin (10/6/2019), penawaran itu hanya berlaku bagi kelompok beranggotakan lima orang atau lebih, dan bersedia membawa ponsel aktif.Jika mereka dianggap lulus, maka mereka bakal mendapat pizza ukuran besar jika berkunjung lagi, atau membagikannya kepada tunawisma di pusat penampungan Fresno.

Dalam pengumuman di Facebook, Curry Pizza menuturkan tujuan mereka adalah supaya para pelanggan bisa saling berkomunikasi daripada sibuk dengan ponsel mereka.

"Jika kalian bersedia, maka kami bakal memberikan pizza dalam kunjungan berikutnya, atau kalian bisa memberikannya kepada mereka yang membutuhkan," demikian pengumuman restoran.

Baca Juga: Kolam Renang 360 Derajat Pertama di Dunia Ini Bakal Dibuka di London

Salah satu pemilik Varinder Malhi kepada Fox News menuturkan dia mendapat inspirasi untuk memberi diskon itu berdasarkan pengalamannya sendiri.

Ingin memberi contoh yang baik bagi anak-anaknya, dia memutuskan hanya menggunakan ponselnya saat darurat saja. Sadar keputusannya berbuah manis, dia ingin menularkannya.

Source : Kompas.com, Oddity Central

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest