Follow Us

Setelah 16 Musim Jadi Juri, Adam Levine Keluar dari The Voice

HAI Internship - Selasa, 11 Juni 2019 | 15:15
Adam Levine

Adam Levine

HAI-ONLINE.COM – The Voice udah jadi acara kompetisi yang punya banyak massa yang menggemarinya. Bersama dengan Blake Selton, John Legend dan Kelly Clarkson, Adam Levine juga sebelumnya udah diumumkan bakal jadi salah satu dari pelatih The Voice di musim 17.

Namun seperti yang dilansir dari eonline.com, Carson Daly selaku pembawa acara The Voice mengumumkan kepergian Levine setelah 16 musim berada di The Voice melalui acara Today.

Levine juga sempat memberikan sedikit kata-kata perpisahan terkait kepergiannya dari The Voice melalui instagram pribadinya.

Dengan berterima kasih kepada NBC, Carson Daly yang menjadi pembawa acara The Voice, rekan-rekan pelatihnya dan nggak lupa Levine juga mengucap terima kasih kepada para penggemar The Voice.

Baca Juga: Jangan Nyinyir, BTS Sumbang Rp 65 Triliun terhadap Perekonomian Korea Selatan Lho

"And lastly, to all of the loyal voice fans, there's literally no show without you guys. For me, it was time to move on. Your support has meant EVERYTHING" tulis Levine.

Poisi Levine pada musim 17 ini pun bakal digantikan oleh Gwen Stefani, seorang penyanyi yang siap bergabung sebagai pelatih The Voice.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest