Follow Us

Sindir Eksistensi Musik Rock, Adam Levine Kena Marah Vokalis Slipknot

Fadli Adzani - Minggu, 02 Desember 2018 | 11:00
Sipknot dan Adam Levine
Spotify/WIkipedia

Sipknot dan Adam Levine

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, Adam Levine, vokalis Maroon 5 yang juga dikenal sebagai juri dari ajang kompetisi musik The Voice, mengatakan kalau musik rock "nggak bakal ke mana-mana".

"Musik rock nggak ada di mana-mana. Aku nggak tau musik rock ada di mana. Jika musik rock itu 'dekat,' nggak ada yang mengundangku ke pestanya," ujar Levine kepada Variety.

Mendengar hal itu, salah satu vokalis dari industri musik rock terkemuka di dunia, Corey Taylor, geram dan ingin mengomentarinya.

Corey dikenal sebagai vokalis dari band metal Slipknot. Ia sudah lumayan senior di industri musik. Apalagi, Corey juga memiliki band lainnya bernama Stone Sour yang memiliki reputasi besar di dunia.

Baca Juga : Terjangkit HIV Sewaktu Muda, Ini 7 Fakta Ngobrol Bareng ODHA Indonesia!

Melalui akun Twitter-nya, Corey pun langsung menyinggung Levine dengan kata-kata yang cukup satir dan sangat "menyentuh" ke hati.

"Hanya karena lo ngeklaim bahwa kamu punya 'Gerakan Seperti Jagger', bukan berarti kamu sudah nge-rock seperti Mick Jagger!" tulisnya.

Buat kamu yang bingung, Maroon 5 memiliki lagu berjudul Moves Like Jagger. Dengan judul lagu itu, Corey pun menyinggung Levine karena sama sekali nggak nge-rock seperti vokalis The Rolling Stones, yakni Mick Jagger.

"Bilang sama dia untuk kembali ke The Voice," paparnya melanjutkan.

Baca Juga : Wah, Ternyata Susu Laba-laba Ini Memiliki Protein 4 Kali Lebih Banyak dari Susu Sapi

Sejauh ini, belum ada balasan dari Levine terkait pernyataanya terhadap rock dan balasan dari Corey. Namun, bisa saja keduanya saling balas mencibir setelah sang vokalis Slipknot "membuka" konflik.

Menurut kalian, apakah Levine benar? Atau malah Corey yang memiliki pernyataan lebih valid?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular