Follow Us

Resmi Gabung Real Madrid, Eden Hazard Pecahkan Nilai Transfer Cristiano Ronaldo

Bayu Galih Permana - Sabtu, 08 Juni 2019 | 09:59
Eden Hazard
Instagram / hazardeden_10

Eden Hazard

HAI-Online.com - Nggak cuma memperkenalkan jersi terbaru mereka untuk musim depan, klub raksasa Spanyol, Real Madrid baru-baru ini mengabarkan bahwa pihaknya telah resmi mendapat tanda tangan dari bomber andalan Chelsea, Eden Hazard.

Kepastian ini didapatkan usai El Real mengabarkan bahwa pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai transfer pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut, melalui Instagram resmi mereka pada Sabtu ini (8/6).

"Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Eden Hazard," tulis klub sekota Atletico Madrid tersebut.

Seperti yang dilansir HAI dari website resmi klub, pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dan akan membela Los Blancos seenggaknya hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga: Dikira Sama, Film-film Animasi Ini Ternyata Punya Visual Berbeda di Negara Tertentu

"Pemain ini akan bergabung bersama klub dalam lima musim kedepan, sampai tanggal 30 Juni 2024," tulis Real Madrid.

Meskipun begitu, pihak klub sendiri rencananya baru akan memperkenalkan pemain berusia 28 tahun tersebut di depan publik Santiago Bernabeu pada 13 Juni nanti, setelah dirinya menjalani laga kualifikasi Euro 2020 dan menjalani tes medis.

"Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada 13 Juni di stadion Santiago Bernabéu, setelah pemeriksaan medis," tambah El Real.

Menurut laporan situs web AS dan Transfermarkt, Real Madrid sendiri harus menggelontorkan dana 100 juta euro (sekitar Rp 1,61 triliun) untuk memboyong Hazard dari Chelsea, di mana nilai itu mengalahkan harga Cristiano Ronaldo ketika dibeli dari Manchester United pada 2009.

Widih, akhirnya Real Madrid resmi dapetin Hazard nih sob! Kalau menurut kamu sendiri gimana, bergabungnya Hazard ke Santiago Bernabeu bisa mengembalikan performa Los Blancos yang anjlok musim lalu nggak sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular