Follow Us

Lebaran Asik ala Armand Maulana pada 20 Tahun Lalu Tetap Indah Sampai Sekarang!

Al Sobry - Kamis, 06 Juni 2019 | 18:10
Lebaran Asik ala Armand Maulana pada 20 Tahun Lalu Tetap Indah Sampai Sekarang!

Lebaran Asik ala Armand Maulana pada 20 Tahun Lalu Tetap Indah Sampai Sekarang!

HAI-Online.com - HAI ngundang Armand Maulana buat ngobrol tentang segala hal yang berhubungan sama Lebaran, tepatnya lebaran tahun 1999 silam alias 20 tahun lalu.

Nah, lebaran bagi vokalis GIGI ini nggak melulu identik sama baju baru tapi dari pengalamannya berlebaran terbilang seru.

Untuk itu, Armand ngasih beberapa resep sekaligus pengalamannya selama berlebaran. Simak, deh!

Baca Juga: Mudik Jarak Jauh? Coba Bawa Bola Tenis Sob, Ini Manfaatnya Menurut Ahli

Remaja begadang di masjid pas malam Takbiran

Menurut gue, lebih baik begadang di masjid sambil takbiran ketimbang keluyuran atau mantengin tv di rumah. Takbiran kan salah satu komponen Lebaran, kalo cuma diputer pake kaset, udah nggak "sakral".

Makanya wajib dilestarikan. Nggak usah sampe pagi, nanti malah ngantuk begitu shalat led. Gue juga dulu begitu, kebetulan masjidnya deket rumah. Bukan cuma takbiran aja, gue juga ikut ngebantuin nganterin zakat, lho!

Persiapan Mantap Salat Ied?

Pertama tentu niat. Terus siapin baju, sajadah, dan kopiah. Ingat, semuanya yang terbaik. Terus yang gue lakuin, saat itu gue harus seharum mungkin. Nggak mesti pake parfum, tapi bisa dengan mandi yang bersih. Kalo soal makan, mungkin karena masalah kesehatan. Soalnya kan kita bakal salat di lapangan.

Armand Maulana.
instagram.com/armandmaulana04

Armand Maulana.

Silaturahmi ke Kuburan atau ke Tetangga?

Kalo gue, biasanya setelah shalat led. Setelah itu baru silaturahmi sama keluarga dan tetangga. Tapi pernah juga kita lakukan sebaliknya, menurut gue itu lebih baik. Soalnya kan yang hidup dulu dipentingin. Makanya, mau nyekar besoknya juga boleh. Tapi biasanya sih dibela-belain pas hari raya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest