Follow Us

Bakal Ada Momen Penghormatan untuk Jose Antonio Reyes di Final Liga Champions

Fadli Adzani - Sabtu, 01 Juni 2019 | 20:49
Reyes saat membela Sevilla
Wikimedia

Reyes saat membela Sevilla

HAI-ONLINE.COM - Kabar duka menimpa dunia sepak bola. Mantan pemain Arsenal berkebangsaan Spanyol, Jose Antonio Reyes, yang dikenal sangat lihai menggocek lawan dan mencetak gol, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada hari (1/6) ini.

Berita duka ini datang sebelum partai final Liga Champions antara Liverpool dan Tottenham Hotspurs dilaksanakan di Spanyol, yakni di stadion Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Keinginan Terakhir Pak SBY sebelum Peti Bu Ani Yudhoyono Ditutup

UEFA telah mengonfirmasi bakal ada momen penghormatan untuk sang legenda sebelum kick off babak pertama antara The Reds melawan Tottenham Hotspurs dilaksanakan pada dini hari (2/6) nanti waktu Indonesia.

Baca Juga: 3 Fakta Wanda Metropolitano Madrid, Stadion Final Liga Champions 2018/19

"UEFA dan dunia sepak bola Eropa merasa berduka cita atas berita meninggalnya Jose Antonio Reyes dan saya ingin mengekspresikan rasa duka cita saya untuk keluarganya dan orang-orang terdekatnya atas meninggalnya dia," ujar Presiden UEFA Aleksander Ceferin.

"Ia memiliki karier yang gemilang dan telah memenangkan banyak trofi di manapun ia bermain dan saya kaget serta sedih bahwa hidupnya berakhir secepat ini," lanjutnya.

Baca Juga: Kisah Cinta Remaja Pak SBY - Bu Ani: Kenekatan Prajurit Pacitan Naksir Anak Jenderal

Selama bermain, Reyes telah membela banyak klub besar, sebut saja Sevilla, Arsenal, Real Madrid, Atletico Madrid hingga Benfica. Ia juga telah memenangkan banyak penghargaan serta trofi.

Rest in peace, Jose Antonio Reyes.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest