Follow Us

Keren! Begini Jadinya Kalau Seringai Kolaborasi Sama Doraemon

Ricky Nugraha - Rabu, 29 Mei 2019 | 19:40
Ilustrasi Seringai x Doraemon
Twitter/WantYouMyBaby

Ilustrasi Seringai x Doraemon

HAI-online.com - Penikmat musik cadas Indonesia pasti nggak asing dengan nama Seringai. Band asal Jakarta yang terbentuk sejak tahun 2002 itu juga udah punya fanbase yang kuat di Indonesia.

Artwork album maupun merchandise yang mereka bikin sering kali menggunakan ilustrasi tengkorak yang makin menambah kesan gahar dari band yang digawangi oleh Arian, Sammy, Ricky dan Edy Khemod tersebut.

Namun, bagaimana jadinya kalau band cadas satu ini berkolaborasi dengan kartun yang gemas dan lucu seperti Doraemon?

Hal ini lah yang kemudian menjadi inspirasi Fariz Lubis untuk membuat karya ilustrasi yang kemudian ia posting lewat akun Twitter miliknya @WantYouMyBaby.

Baca Juga: Hasilnya Keren Abis, Cewek Ini Habiskan Waktu 1.000 Jam untuk Buat Kostum Anubis

Ilustrasi tersebut ia buat dengan menampilkan 5 karakter dalam kartun Doraemon lalu pakaian karaker tersebut ia ganti dengan merchandise Seringai yang memang didominasi oleh warna hitam.

Dari topi 'High Octane', patch 'Serigala Militia', hoodie, sampai kaos Seringai x Raisa, semua merchandise Seringai itu ia "kenakan" pada karakter-karakter tersebut.

Baca Juga: Trailer Terbaru Annabelle Come Home Perkenalkan Sosok Iblis Baru

Selain itu, sebelumnya ia juga pernah bikin ilustrasi lain yang masih terinspirasi dari Seringai, namun dengan karakter dari anime lain.

Seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini, ia menggunakan karakter Kakashi dari Naruto dan Kaneda dari Akira sebagai "bahan". Lalu, pakain yang dikenakan karakter tersebut ia ubah sedemikian rupa supaya terlihat Seringai abis. Keren!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest