Follow Us

3 Hal Ini Dianggap Telah Membuat Lionel Messi Dibenci, Apa Aja, Tuh?

Fadli Adzani - Selasa, 28 Mei 2019 | 19:15
Ekspresi kecewa megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 kontra Liverpool.
TWITTER.COM/BBCSPORT

Ekspresi kecewa megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 kontra Liverpool.

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, Lionel Messi dikenal sebagai salah satu pesepakbola paling fenomenal yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Caranya menjebol gawang lawan, menggocek pemain lain, dan melakukan hal-hal yang orang pikir mustahil, namun ia berhasil melakukannya.

Baca Juga: Kasih Bintang Satu ke Driver Taksi Online Tanpa Alasan Jelas, Cewek Ini Dipecat dari Tempat Kerjanya

Namun belakangan ini, sebagaimana yang HAI kutip dari BolaSport.com, nama pesepakbola asal Argentina yang membela klub Barcelona itu tercoreng karena sebuah tindakan nggak terpuji.

Gelandang Liverpool FC, James Milner, baru-baru ini bikin pengakuan mencengangkan soal kejadian dalam duel melawan FC Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019.

Ia mengklaim telah dihina oleh Lionel Messi saat jeda pertandingan.

"Ketika memasuki lorong, dia beberapa kali mengatakan sesuatu ke saya. Dia memanggil saya 'burro', itu berarti keledai," kata Milner seperti dikutip BolaSport.com dari Metro.

Tarik ke belakang, momen-momen yang terjadi pada masa lalu berikut ini mungkin bisa membuat para hater Messi semakin menaruh rasa antipati.

Sebaliknya, untuk penggemar La Pulga alias Si Kutu, mungkin ada pembelaan.

Sering Curang

Setiap pesepak bola mungkin pernah berlaku curang demi mendapat keuntungan, begitu pula Messi.

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular