Follow Us

Berkaca Pada Kericuhan 22 Mei, Joe Taslim Tertarik Buka Sekolah Action Bagi Perusuh

Bayu Galih Permana - Sabtu, 25 Mei 2019 | 09:49
Joe Taslim di film The Raid
The Raid

Joe Taslim di film The Raid

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, kerusuhan pada sela-sela aksi 22 Mei beberapa waktu lalu langsung mendapatkan sorotan banyak pihak, salah satunya dari aktor Indonesia yang ikut bermain dalam film Fast & Furious 6, Joe Taslim.

Menanggapi kerusuhan yang sempat membuat aktivitas di Ibukota lumpuh tersebut, aktor berusia 37 tahun itu menyatakan bahwa dia tertarik untuk membuka sekolah action untuk para perusuh, khususnya yang masih berusia muda.

"Nanti aku buka sekolah Action buat adek adek yg beringas ini pas kalo rame, boleh masuk," tulis Joe Taslim mengomentari video berisi sejumlah anak muda yang menyerang petugas kepolisian pada aksi massa 22 Mei.

Lebih lanjut, suami dari Julia Taslim tersebut menuliskan bahwa dia ingin mendidik para perusuh muda itu untuk memanfaatkan kemampuan yang mereka miliki dengan berkarir ke arah positif, sehingga bisa mengikuti jejak dirinya menjadi aktor laga.

Baca Juga: X-Men: Dark Phoenix akan Jadi Penutup Sempurna 20 Tahun Saga X-Men

"Aku didik berkarir jadi jagoan yg positive untuk seni, ga lagi rusuh dan kasar di dunia nyata, ini mungkin solusi di bidang aku, siapa tau bisa kaya abang kan dibayar berantem untuk pilem," tambah Joe.

Sontak, keinginan dari Joe Taslim itu pun langsung mendapatkan banyak dukungan dari sobat Twitter, salah satunya pengguna dengan akun @grey_hesti yang mendoakan agar impian aktor kelahiran Palembang tersebut bisa segera terwujud.

"Eh tapi boleh .. semoga segera terwujud.. untuk regenerasi atlit, seni bela diri daripada mereka beringas di jalanan mending beringas di atas ring dan bikin bangga," tulis @grey_hesti.

Wah, boleh juga nih idenya! Siapa nih di antara kalian yang setuju kalau Joe Taslim membuka sekolah action untuk para perusuh muda dalam aksi massa 22 Mei? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest