Follow Us

X-Men: Dark Phoenix akan Jadi Penutup Sempurna 20 Tahun Saga X-Men

Syifa Nuri - Jumat, 24 Mei 2019 | 21:00
Sophie Turner dan Jessica Chastain dalam X-Men: Dark Phoenix
20th Century Fox

Sophie Turner dan Jessica Chastain dalam X-Men: Dark Phoenix

HAI-Online.com - X-Men Universe yang ada di bawah rumah produksi 20th Century Fox udah berlangsung selama hampir 2 dekade. Dimulai dengan film X-Men dan terakhir ada Deadpool 2, total ada 12 film di X-Men Universe. Dan tahun ini, universe tersebut bakalan berakhir, ditutup dengan rilisnya seri terakhir X-Men: Dark Phoenix.

Kali ini, Dark Phoenix digarap sama produser "spesialis" X-Men, Simon Kinberg. Kinberg untuk pertama kalinya menjadi sutradara di film ini.

Fokus cerita akan ada pada sosok Jean Grey (Sophie Turner) yang saat sedang menjalani misi luar angkara bersama anggota X-Men lainnya hampir terbunuh gara-gara entitas kosmik aneh.

Dalam misi tersebut, Jean terpapar langsung entitas kosmik tersebut yang membuatnya menyerap entitas tersebut, bikin Jean jadi punya kekuatan luar biasa macam dewa.

Baca Juga: Viral Online Shop Jual Es Batu lewat E-Commerce, Ini Fakta di Baliknya

Tapi, dengan kekuatan barunya ini, Jean seringkali sulit mengendalikannya dan saat sedang hilang kendali malah membuatnya menyakiti orang-orang di sekitarnya. Hal ini membuat X-Men terpecah.

Selain Sophie Turner, film ini juga masih dibintangi sama bintang-bintang dari saga sebelumnya. Ada James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Jessica Chastain sebagai villain utama.

Saga Dark Phoenix ini akan mengakhiri perjalanan 20th Century Fox di X-Men Universe. Menjanjikan film yang emosional dan luar biasa kompleks, Dark Phoenix akan jadi rangkaian penutup paling sempurna buat X-Men Universe. Dark Phoenix bakalan rilis pada 14 Juni mendatang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest