Follow Us

Terminator: Dark Fate Luncurkan Trailer Perdana, Sarah Connor Kembali!

Syifa Nuri - Jumat, 24 Mei 2019 | 20:00
Linda Hamilton, Mackenzie Davis, dan Natalia Reyes
Paramount

Linda Hamilton, Mackenzie Davis, dan Natalia Reyes

HAI-Online.com - Dalam trailer perdana installment terbaru seri Terminator, Terminator: Dark Fate, sosok legendaris Linda Hamilton yang berperan sebagai Sarah Connor terlihat balik lagi dan gabung dengan Arnold Schwarzenegger.

Terakhir mereka muncul bareng dalam film Terminator, adalah di Terminator: Judgement Day yang rilis pada 1991 garapan James Cameron.

Dalam trailer ini terlihat latar masa depan, di mana seorang cewek bernama Dani Ramos (Natalia Reyes) yang diburu sama sosok terminator baru (Gabriel Luna). Hal ini mengonfirmasi kalau Dani Ramos bakal jadi satu sosok yang cukup penting di perang melawan Skynet nanti.

Dani sendiri juga punya pelindung, adalah Grace (Mackenzie Davis), sosok hybrid manusia-mesin yang futuristik banget. Saat mereka sedang dikejar-kejar terminator, tiba-tiba muncul Sarah Connor (Linda Hamilton) yang membantu mereka.

Dari scene ini, terlihat kalau judgement day belum kejadian. Yang berarti, aksi Sarah di Terminator: Judgement tahun 1991 lalu punya dampak yang diharapkan.

Baca Juga: Viral Video Cewek Bersihin Lensa Kontak Pakai Ludah, Dokter Jelaskan Dampak Mengerikan yang Bakal Terjadi

Dark Fate sendiri aslinya adalah film keenam dalam Terminator saga. Tapi, storyline-nya nggak nganggep kejadian yang terjadi di 3 installment pasca Judgement Day terjadi.

Events di Terminator: Rise of The Machine, Salvation, dan Genisys, sama sekali nggak dianggep. Storyline bakalan langsung berlanjut dari pasca kejadian di Judgement Day.

Dan ngeliat dari trailernya yang kerena banget, HAI sih optimis kalau Dark Fate bakalan bisa mengembalikan kejayaan saga Terminator lagi.

Terminator: Dark Fate diproduseri sama James Cameron dan disutradarai sama Tim Miller (Deadpool), bakalan rilis pada 1 November 2019 mendatang.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest