Follow Us

Vebry Jems, Kameraman KompasTV yang Viral Gara-gara Ceplosan Kocaknya Pas Liput Aksi 22 Mei

Ricky Nugraha - Kamis, 23 Mei 2019 | 15:00
Vebry Jems Gustan
Twitter/radisaputro

Vebry Jems Gustan

HAI-online.com - Senjak hasil Pemilihan Umum 2019 dibacakan pada Selasa dini hari (21/5), sekelompok massa yang merasa nggak puas dengan keputusan tersebut terlihat memadati area sekitar kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hingga Rabu (22/5).

Massa yang sebelumnya tertib berdemonstrasi di depan kantor, kemudian menjadi ricuh dan terjadi bentrokan dengan para petugas keamanan yang membuat suasana sempat mencekam.

Namun di balik ketegangan tersebut, pengguna media sosial sempat terhibur dengan tingkah kocak kameramen Kompas TV yang tengah meliput peristiwa tersebut secara langsung.

Sosok kameramen yang kemudian diketahui bernama Vebry Jems Gustan ini, menjadi perbincangan sejak ceplosannya yang terdengar di video liputan tentang celanannya yang melorot.

Baca Juga: 5 Pelajar SMK yang Ikut Aksi 22 Mei Tertembak Peluru Karet

"Pegang bentar dong. Bentar ya bang. Benerin celana dulu, benerin celana, melorot. Ntar lari-lari melorot lagi," ujarnya terdengar dari balik kamera.

Nggak cuma itu, ada ceplosan-ceplosan kocak lain yang terdengar. Seperti matanya yang perih, baterai kamera yang habis, kuping budeg, dan lainnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest