Follow Us

Iron Man Sudah Mati, Kevin Feige Konfirmasi Mandarin Bakal Kembali

Dio Firdaus - Selasa, 21 Mei 2019 | 16:50
Mandarin di Iron Man 3
Marvel

Mandarin di Iron Man 3

HAI-online.com - Nggak disangka-sangka, ternyata Marvel Studios punya rencana besar untuk mengembalikan salah satu musuh terberat Iron Man, Mandarin, ke Marvel Cinematic Universe. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Marvel Studios, Kevin Feige saat acara Reddit AMA.

Pas ditanya tentang project MCU di masa depan yang berhubungan dengan organisasi Ten Rings yang diperkenalkan pertama kali di film Iron Man 3, Feige menjawab dengan singkat, "iya".

Baca Juga: Tampil di TV, Slipknot Bikin Pengunjung Moshing dengan 'Unsainted'Di komik sendiri, Mandarin adalah salah satu musuh terbesar Iron Man. Ia adalah putra dari seorang ayah China kaya dan ibu bangsawan inggris. Mandarin memegang 10 cincin yang diambil dari puing-puing pesawat alien. Cincin itu pun memberinya kekuatan seperti sihir dan secara efektif menjadikan dirinya antitesis dari Iron Man yang menggunakan kekuatan teknologi. Pada film pertama Iron Man, Ten Rings diperkenalkan sebagai organisasi teroris yang menculik Tony Stark untuk mendapatkan senjata terkuatnya. Ketua mereka, Raza, menggunakan red ring yang dipercaya salah satu dari 10 cincin milik Mandarin. Mandarin sendiri baru muncul pada Iron Man 3. Di film itu, karakter Mandarin ternyata hanyalah sebuah tokoh fiksi yang diperankan oleh aktor bernama Trevor Slattery. Ketika di akhir film, rival Tony Stark, Aldrich Killian mengakui dirinya sebagai Mandarin sesungguhnya yang mendapatkan kekuatannya dari sebuah virus, bukan cincin alien. Dan pada Iron Man 3, Killian yang mengaku sebagai Mandarin sungguhan sudah mati dibunuh oleh Pepper Pots. Jadi, siapa dan dimana Mandarin sesungguhnya selama ini? (*)

Source : IGN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest