Follow Us

Arnold Schwarzenegger Ditendang dari Belakang oleh Orang Tak Dikenal

Ricky Nugraha - Minggu, 19 Mei 2019 | 10:29
Arnold Schwarzenegger ditendang dari belakang oleh orang tak dikenal
YouTube/World's Strongest Fan

Arnold Schwarzenegger ditendang dari belakang oleh orang tak dikenal

HAI-online.com - Arnold Schwarzenegger, mantan binaragawan, aktor, dan gubernur California, baru-baru ini mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari seseorang.

Aktor yang populer dengan franchise film Terminator itu ditendang dari belakang dari seorang tak dikenal saat menghadiri Arnold Classic Africa, suatu festival olahraga di Johannesburg, Afrika Selatan.

Insiden itu terjadi ketika Schwarzenegger merekam video Snapchat tentang dirinya yang mengagumi para kontestan muda yang sedang bermain lompat tali.

Nggak lama setelah Schwarzenegger memberikan ponsel pada asistennya, seorang cowok yang mengintai di dekatnya menyergapnya dari belakang, melompat, dan menendang punggungnya.

Baca Juga : Berlibur ke Bali, Turis Asing Dibuat Bingung dengan Tanda Kiblat dalam Kamar

Dalam video rekaman yang kemudian viral, Arnold dapat terlihat sedikit tersandung, ketika kemudian seorang petugas keamanan mengamankan cowok itu ke lantai.

Pria itu dapat terdengar meneriakkan, "Bantu aku! Aku butuh Lamborghini!" di keributan tersebut.

Setelah kejadian itu, Arnold meyakinkan para penggemar bahwa "tak ada yang perlu dikhawatirkan" atas insiden pada hari Sabtu itu.

Penyelenggara festival mengatakan di Twitter bahwa mereka percaya kalau insiden itu "direncanakan dengan hati-hati" cowok tersebut, yang mereka gambarkan sebagai "seorang penggemar gila ... [yang] dikenal oleh polisi karena pernah melakukan insiden serupa di masa lalu."

Baca Juga : 5 Fakta Begal Viral yang Cabut Kunci Motor di Gandaria

Penyelenggara menambahkan bahwa keamanan menyerahkan pria itu kepada polisi, tapi Schwarzenegger tak mau mengajukan tuntutan.

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : BuzzFeed News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest