Follow Us

Kolaborasi Brilian Marion Jola dan Rizky Febian, Tak Ingin Pisah Lagi

Rian Sidik - Jumat, 17 Mei 2019 | 21:05
Marion Jola Feat. Rizky Febian
Doc. Universal Music Indonesia

Marion Jola Feat. Rizky Febian

HAI-Online.com - Mau tahu lagu cinta terbaik untuk didengar? Single Tak Ingin Pisah Lagi mungkin bisa menjadi jawabannya.

Sebuah lagu hasil kolaborasi antara Marion Jola dengan salah satu penyanyi bertalenta Rizky Febian yang merupakan projek bersama antara Universal Music Indonesia dan Net Visi Media.

Tak terbayangkan bagaimana dua penyanyi dengan kemampuan dan karakter yang mumpuni dijadikan satu untuk menyanyikan sebuah lagu cinta dengan aransemen yang ciamik.

Baca Juga: Gamaliel: Dari Rekaman Amatir Sampai Nyanyiin Soundtrack Aladdin

Hasilnya sebuah single apik berjudul Tak Ingin Pisah Lagi disajikan oleh Marion Jola dan Rizky Febian.

Kemampuan Marion Jola dan Rizky Febian dalam bernyanyi pun sudah tidak bisa dipungkiri lagi, karakter alami vokal mereka menjadikan lagu Tak Ingin Pisah Lagi ini menjadi sangat kuat dan nyaman untuk didengar.

Laleilmanino kembali bertindak sebagai arranger di lagu yang bernuansa Pop R n’ B ini.

Laleilmanino adalah sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials.

Proyek ini kerap kali bekerjasama dengan Marion Jola di beberapa single sebelumnya dan juga beberapa lagu di dalam album terbaru Rizky Febian yang berjudul Jejak.

Tak Ingin Pisah Lagi merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta, yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus, namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia.

Sebuah penegasan bahwa cinta tidak mudah untuk dijalani, namun dengan perjuangan cinta akan mencari jalannya walau banyak halangan yang akan dihadapi.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular