Follow Us

5 Rekomendasi Game Horor dari Ewing HD yang Mesti Lo Coba Sekarang!

Fadli Adzani - Rabu, 15 Mei 2019 | 20:00
Ewing dengan game horor yang ia rekomendasikan
HAI

Ewing dengan game horor yang ia rekomendasikan

HAI-ONLINE.COM - Selain bisa menimbulkan adrenaline rush, memainkan game horor terkadang juga bisa membuat kita lupa waktu karena keseruan tiada tara.

Namun saking banyaknya game horor, terkadang kita jadi bingung mau mainin game horor yang mana dulu. Makanya, terkadang kita butuh rekomendasi dari seseorang.

Baru-baru ini, Ewing, yang memiliki channel YouTube Ewing HD, memberikan rekomendasi game horor yang mesti lo cobain sekarang juga.

Baca Juga : Terungkap, Ini Pekerjaan Black Widow Pasca Infinity War yang Seharusnya

Buat kalian yang nggak tau Ewing, ia adalah pemilik channel YouTube Ewing HD yang suka membuat konten horor dan bahkan mainin game horor.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi game horor dari Ewing HD yang mesti lo coba sekarang juga!

5. Dread Out

"Ini adalah game horor yang dibuat suatu developer dari studio di bandung, ini game-nya bagus banget karena mengangkat tema horor yang ada di Indonesia. Seperti hantu pocong, tuyul, babi ngepet, hingga kuntilanak," kata Ewing ketika main ke kantor HAI pada Selasa (14/5) kemarin.

4. Outlast

"Ini seru banget, Outlast berkesan banget karena ini game horor misinya cuma satu, survival dan kabur, lo cuma bisa kabur, nggak bisa ngelawan, lo cuma bawa kamera aja. Sambil kabur, lo harus mendokumentasikan peristiwa mengerikan, karena lo adalah seorang jurnalis."

Baca Juga : Hape Lowbatt? SMSan Lewat PC Aja Sob. Ini Nih Langkah-Langkah Mudahnya

Halaman Selanjutnya

3. Resident Evil 7
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest