Follow Us

Film Live-Action 'Mortal Kombat' Kini Sedang Digarap Warner Bros

Fadli Adzani - Rabu, 15 Mei 2019 | 09:14
Mortal Kombat
Mortal Kombat

Mortal Kombat

HAI-ONLINE.COM - Setelah sukses dengan perilisan game Mortal Kombat 11, kini film live-action Mortal Kombat sedang dalam tahap persiapan untuk segera dilakukan.

Sebagaimana yang diberitakan Hypebeast, proses syuting dari film live-action Mortal Kombat ini dipercaya bakal dihelat di Australia. Katanya, sih, biaya penggarapannya bakal menjadi yang terbesar dalam industri perfilman di sana!

Baca Juga : Dokumenter Pembuatan Game of Thrones Season Terakhir Ditayangkan HBO

Sebelumnya, Warner Bros memang sudah berencana untuk membuat film live-action yang diadaptasi dari game Mortal Kombat, namun belum ada kabar terkini tentang itu.

Akan tetapi, kini sudah ada kabar kalau Greg Russo lah yang bakal menjadi penulis naskahnya dan Simon McQuoid yang bakal menjadi sutradaranya.

Baca Juga : Banyak Larangannya, Presiden Amerika Ternyata Nggak Boleh Ngelakuin Sejumlah Hal Sepele Ini

Menurut beberapa laporan dari That Hashtag Show tahun lalu, film live-action Mortal Kombat ini bakal fokus terhadap seorang karakter baru bernama Cole Turner.

Cole diceritakan sebagai seorang petinju asal Philadelphia yang direkrut untuk berjuang meraih kemenangan di turnamen besar. Kemenangannya bisa mempengaruhi takdir dan nasib planet bumi serta makhluk hidup di dalamnya.

Baca Juga : Banyak Larangannya, Presiden Amerika Ternyata Nggak Boleh Ngelakuin Sejumlah Hal Sepele Ini

Buat kamu para penggemar Mortal Kombat, harapan kalian apa, nih, tentang film live-action terbaru dari Mortal Kombat ini? (*)

Source : Hypebeast

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest