Follow Us

Trailer Horor Terbaru Midsommar, Sutradara: Ini Film Tentang Breakup

Syifa Nuri - Rabu, 15 Mei 2019 | 16:30
Trailer  Horor Terbaru Midsommar, Sutradara: Ini Film Tentang Breakup
A24

HAI-Online.com - Trailer terbaru film horor garapan sutradara Hereditary Ari Aster akhirnya rilis. Film berjudul Midsommar ini dijadwalkan bakal rilis 3 Juli 2019 mendatang.

Dalam trailer ini, terlihat tokoh utama yang diperankan sama Florence Pugh dan Jack Reynor yang lagi liburan ke Swedia untuk melihat festival tengah musim panas di desa lokal. Dan selayaknya film horor, nggak ada kejadian yang mulus. Pasangan tersebut akhirnya menemukan cerita menyeramkan di balik ritual tersebut.

Selain Florence Pugh dan Jack Reynor, ada juga Will Poulter dan William Jackson Harper yang bergabung jadi cast. Mereka berperan sebagai temen-temennya Pugh dan Reynor yang bergabung sama mereka di perjalanan neraka ini.

Baca Juga : Ngikutin Aliran Film SEKTE: Ternyata Ada yang Lebih Seram dari Setan!

Sejauh ini, Midsommar nggak menampilkan banyak adegan yang bisa membocorkan banyak plot filmnya. Tapi, elemen-elemen horor tetep bisa kelihatan jelas di balik aura cerah yang mendominasi film ini.

Cerita yang lebih detil soal film terlihat dalam film ini. Pugh dan Reynor digambarkan lagi berada di ujung tanduk dalam hubungan mereka. Kelihatan banget bahwa film ini menjadikan hubungan dua orang yang lagi berusaha untuk memperbaiki, dan nggak tahu gimana caranya mengakhiri.

Seperti yang juga disebutkan sama Ari Aster sendiri, dilansir dari Vulture, bahwa Midsommar adalah film soal breakup. Sama kayak Hereditary yang adalah film soal tragedi keluarga. Kalau lo nonton Hereditary pasti ngeh deh, hehehe.

Buat lebih jelasnya, lo bisa tonton trailer di bawah ini. Yang jelas sih, lo jangan ketipu sama aura cerah dan menyenangkan yang digadang-gadang sama film ini. Tinggal tunggu aja, apakah Midsommar bakalan se-gila Hereditary.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest