Follow Us

Siap-Siap Borong, JakCloth Lebaran 2019 Bakal Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

Al Sobry - Senin, 13 Mei 2019 | 15:19
Siap-Siap Borong, JakCloth Lebaran 2019 Bakal Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

Siap-Siap Borong, JakCloth Lebaran 2019 Bakal Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

HAI-Online.com – Buat para pecinta Clothing Indie, siap-siap koleksi kamu bakal bertambah kalo datang ke acara yang udah ditunggu-tunggu nih!

Pasalnya, Jakcloth Lebaran 2019 kembali siap digelar. Nggak cuma satu kota, setelah sukses di 8 kota pada Jakcloth Lebaran di tahun sebelumnya, tahun ini penyelenggara menambah 1 titik lagi untuk event-nya.

Lian Mipro, Selaku penyelenggara menjelaskan penambahan titik event JakCloth Lebaran 2019 ini lantaran menyesuaikan antusias masyarakat terhadpa event tersebut.

Baca Juga : 3 Hal yang Nggak Boleh Dilakuin Pas Main Game di Bulan Puasa

“Bakal menambah satu titik JakCloth lebaran. Jadi diadakannya kembali event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen, tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line local ini,” ujar Ucok Nasution selaku Founder JakCloth.

Event akbar ini terbagi menjadi dua periode, diantaranya mulai pada tanggal 17- 23 Mei 2019.

Kota-kota yang bakal disambangi JakCloth pada periode pertama ini adalah Bogor yang lokasinya berada di area parkir Hotel Brajamusti, di kota Cikarang, tepatnya di Mall Lippo Cikarang, di Cikupa, bertempat di Mardi Grass Citra Raya, kota Lampung di Lapangan Saburai, dan Surabaya di Grand City Mall.

Sedangkan pada periode kedua di mulai pada tanggal 24-29 Mei 2019 Jakcloth hadir di kota Malang, tepatnya di Lapangan Rampal, sementara untuk Banjarmasin bakal bertempat di Lapangan Murjani.

Tidak ketinggalan untuk Jakcloth di Jakarta, dan Bekasi hadir mulai 26 Mei sampai dengan 1 Juni 2019. Di antaranya Jakarta, bertempat di Istora Senayan, sedangkan untuk kota Bekasi, bertempat di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Bekasi.

Baca Juga : Ini Dia Kolektor Kaset Game Terbanyak di Dunia, Jumlahnya Wow!

Buat yang mau hadir, pengunjung sudah bisa memasuki area JakCloth mulai pukul 10 pagi, kecuali hari jumat di pukul 14.00.

“ Keunikan dari konsep one stop shopping JakCloth adalah belanja disini gak ribet lagi harus ketukang jahit, semisal ada baju dan celana kepanjangan, dan mau di permak, semua bisa langsung di sini, dan gratis” ujar Ucok, “untuk menu buka puasa kami juga menghadirkan Bukber fest, menu serba 5000, dijamin gak kelaperan saat waktunya buka puasa” tambahnya.

Yang pasti berbagai brand-brand Clothing Indie local yang di nanti oleh para fashionista, di antaranya heyho grup, jakcloth premium, Mules, Shining Bright, EFG, Bloods, Queenbeer, Owners, Skymo, Think cook cook, Hooligans, Mick Out, Erigo, dan masih banyak lagi.

Istimewanya JakCloth edisi ramadhan ini brand-brand clothing juga menyiapkan pakaian-pakaian muslim, special untuk dipakai saat hari raya lebaran. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest