Follow Us

Adidas Kerjasama dengan Palace untuk Jersey Juventus Musim Depan?

Fadli Adzani - Minggu, 12 Mei 2019 | 12:00
Palace
Palace

Palace

HAI-ONLINE.COM - Kini, streetwear menjadi bagian penting yang ada di dalam industri fashion. Banyak masyarakat dunia yang suka membeli merk-merk streetwear ternama seperti Supreme hingga Stussy.

Kini, dikabarkan perusahaan pakaian olahraga Adidas bakal berkerjasama dengan merk streetwear, Palace, untuk membuat jersey terbaru dari Juventus, klub besar Serie A.

Baca Juga : Film Dokumenter Diego Maradona Bakal Ceritain Pasang-Surut Karir 'Si Tangan Tuhan'

Adidas kini memang sudah menjadi sponsor jersey dari Juventus. Jadi, untuk "meminang" Palace menjadi sponsor keduanya bukan masalah yang mustahil.

Baca Juga : Akun Mobile Legends Miliknya di-Banned 30 Tahun, Bocah Ini Nangis Histeris

Menurut High Snobiety, Juventus bakal menggunakan jersey Palace x Adidas untuk musim 2012-2020. Nggak hanya itu, dikabarkan juga pakaian-pakaian lain selain jersey juga bakal dirilis.

Palace memang merupakan perusahaan streetwear yang nggak jauh dari sepak bola.

Baca Juga : Nggak Terima Dirazia, 2 Pelajar SMP Nekat Lempar Petasan ke Markas Polda Riau

Belum lama ini saja mereka membuat beberapa produk pakaian yang modelnya terinspirasi dari jersey Inter Milan dan Juventus di era '80-an.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Juventus, Palace, ataupun Adidas. Yang pasti, bakal sangat keren ketika kita melihat adanya kolaborasi streetwear di lapangan hijau, apalagi kalau dipakai Cristiano Ronaldo!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest