Follow Us

Bisa Dipanut, Ini 4 Kisah Comeback 'Leg Kedua' Terbaik dalam Sejarah Liga Champions

Fadli Adzani - Rabu, 08 Mei 2019 | 12:30
Para pemain Liverpool merayakan gol Divock Origi dalam leg kedua semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Stadion Anfield, 7 Mei 2019.
TWITTER.COM/SI_SOCCER

Para pemain Liverpool merayakan gol Divock Origi dalam leg kedua semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Stadion Anfield, 7 Mei 2019.

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang tidak pernah berputus asa, dia akan selalu membuahkan hasil. Inilah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perjuangan para klub sepak bola yang berhasil "menggulingkan" lawannya di Liga Champions.

Walau harapan sudah tidak ada lagi, namun selama kerja keras dilakukan, tidak ada yang tidak mungkin.

Baca Juga : Gara-gara Liverpool Unggul 3-0, Band Mumford & Sons Hentikan Konsernya

Karena sepak bola bukanlah olahraga yang menang atau kalahnya bergantung pada besar atau kecilnya tim. Selama bola masih berbentuk bundar, kedua tim yang bertanding memiliki asa dan harapan yang sama.

Berikut ini adalah 4 kisah comeback terbaik dalam sejarah Liga Champions.

Baca Juga : Ini Waktu Puasa di Seluruh Dunia Tahun 2019, Terpendek 11 Jam, Terlama Sampai 20 Jam Lebih!

Namun ingat, keempat pertandingan ini adalah pertandingan yang masih ada leg pertama dan kedua, jadi pertandingan final nggak masuk dalam daftar ini, ya!

1. Liverpool vs Barcelona

Pertandingan ini baru saja terjadi pada dini hari (8/5) tadi waktu setempat. Liverpool berhasil menang dengan skor 4-0 setelah sebelumnya dibantai Barcelona 3-0 di Camp Nou.

Alhasil, Liverpool lah yang berhasil melaju ke babak final Liga Champions musim 18/19 setelah memang agregat 4-3.

Padahal, banyak yang percaya kalau Liverpool sudah nggak mungkin memenangkan pertandingan. Apalagi, The Reds nggak diperkuat banyak pemain utamanya, seperti Mohamed Salah hingga Roberto 'Bobby' Firmino.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest