Follow Us

Liverpool Menang Dramatis, Jose Mourinho: Aku Harap Jurgen Klopp Menangkan Trofi Liga Champions

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 Mei 2019 | 13:00
Pemain dan pelatih Liverpool merayakan keberhasilan melaju ke final Liga Champions musim ini.
Instagram / championsleague

Pemain dan pelatih Liverpool merayakan keberhasilan melaju ke final Liga Champions musim ini.

HAI-Online.com - Klub raksasa Inggris, Liverpool sukses membungkam mulut orang-orang yang sebelumnya meragukan langkah mereka di Liga Champions usai mencukur habis Barcelona pada pertandingan semifnal leg kedua yang digelar di Stadion Anfield, Rabu dini hari tadi (8/5).

Tampil menyerang sejak wasit membunyikan peluit tanda dimulainya pertandingan, The Reds berhasil memastikan langkah ke partai puncak Liga Champions musim ini melalui gol-gol yang dicetak oleh Divock Origi (7',79) dan Gerginio Wijnaldum (54', 56').

Performa apik yang ditunjukkan oleh Sadio Mane dan kawan-kawan dalam laga dini hari tadi itu pun langsung dibanjiri pujian dari banyak pihak, salah satunya dari mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang menilai hasil tersebut terjadi berkat Jurgen Klopp.

"Semua ini berkat dia (Klopp). Apa yang ditampilkan (Liverpool) mencerminkan dirinya, pantang menyerah, serta memiliki semangat juang. Semua yang terjadi hari ini aku pikir karena mentalitas Klopp," ujar Mourinho kepada beIN Sports.

Baca Juga : Gara-gara Liverpool Unggul 3-0, Band Mumford & Sons Hentikan Konsernya

Selain memuji penampilan The Reds, pelatih berusia 56 tahun itu juga berharap Jurgen Klopp bisa meraih trofi Liga Champions karena dia benar-benar layak untuk mendapatkannya.

"Aku harap Klopp bisa memenangkan trofi Liga Champions, dia pantas untuk mendapatkannya," tambah Mourinho.

Kalau prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Liverpool bakal mendapatkan trofi Liga Champions musim ini nggak nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest