Follow Us

Nggak Perlu Dibangunin, Tonton Nih Trik Supaya Bisa Bangun Sahur Sendiri

Bayu Galih Permana - Selasa, 07 Mei 2019 | 20:00
Ilustrasi
iStockphoto

Ilustrasi

HAI-Online.com - Di awal-awal puasa seperti ini, banyak orang, khususnya anak kos, terlewat waktu sahur karena nggak mempan dengan bunyi alarm ponsel ataupun nggak ada orang yang membangunkan mereka sebelum azan subuh berkumandang.

Untuk mengatasi hal tersebut, sobat Twitter dengan akun @jayakabajay terlihat berbagi cuplikan video berisi trik supaya bangun sahur jadi lebih mudah meskipun tanpa perlu dibangunkan oleh orang lain.

"Trik agar bangun sahur sendiri menjadi mudah," tulis @jayakabay sambil membagikan sebuah video berdurasi 44 detik.

Dalam video yang kini udah ditonton lebih dari 210 ribu orang itu, terlihat sebuah rangkaian botol plastik berisi air secara otomatis menyiram wajah pengguna yang tengah tidur saat alarm ponsel miliknya berbunyi.

Baca Juga : Kaum Misqueen Boleh Tiru: Jalani Gaya Hidup Freeganisme, Cowok Ini Cuma Butuh Rp 114 Ribu untuk Makan Setahun

Nggak butuh waktu lama, video tersebut langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @kamalthea0310 yang memuji ide dari @jayakabay.

"Wihhhh mantap itu idenya brooo," tulis @kamalthea0310 mengomentari.

Meskipun begitu, banyak sobat Twitter yang menilai bahwa nilai minus dari trik bangun sahur sendiri ala @jayakabay adalah membuat bantal beserta kasur menjadi basah, sehingga harus membuat benda-benda tersebut harus dijemur setiap hari.

"Udahannya kasur bantal basah semua dah wkwk," tulis akun @_alyasavira_.

Widih boleh juga nih idenya. Gimana sob, ada yang tertarik buat coba trik di atas untuk bisa bangun dengan mudah pas sahur? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest