Follow Us

Dicukur Habis Liverpool, Jose Mourinho: Pemain Barcelona Nggak Punya Mental Main Bola

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 Mei 2019 | 10:30
Lionel Messi terlihat lesu setelah Barcelona tertinggal 4 gol dari Liverpool.
Instagram / championsleague

Lionel Messi terlihat lesu setelah Barcelona tertinggal 4 gol dari Liverpool.

HAI-Online.com - Sempat unggul tiga gol pada leg pertama, Barcelona harus rela langkahnya di Liga Champions terhenti usai takluk 0-4 dari tuan rumah Liverpool dalam laga semifinal leg kedua yang digelar Rabu dini hari tadi (8/5).

Terus menjadi bulan-bulanan Sadio Mane dan kawan-kawan sejak menit awal, harapan Barcelona untuk meraih trofi Liga Champions musim ini harus pupus melalui gol-gol yang dicetak oleh Divock Origi (7',79) dan juga Georgino Wijnaldum (54',56').

Sontak, hasil mengejutkan itu pun menuai beragam komentar dari banyak pihak, salah satunya mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang menilai bahwa gol ke-4 The Reds terjadi karena skuad asuhan Ernesto Valverde nggak punya mentalitas dalam bermain sepak bola.

"Gol ke-4 (Liverpool), apabila kalian melihat itu di pertandingan U-14 atau U-15, kalian pasti akan mengatakan kalau pemain tim lawan nggak punya mentalitas untuk bermain bola," ujar Mourinho kepada beIN Sports.

Baca Juga : Gara-gara Liverpool Unggul 3-0, Band Mumford & Sons Hentikan Konsernya

Lebih lanjut, pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan bahwa Ernesto Valverde harus menjelaskan bagaimana gol keempat dalam pertandingan dini hari tadi bisa terjadi.

"Bagaimana gol itu terjadi sungguh sulit dijelaskan. Aku ingin Ernesto Valverde menjelaskannya," tambah Mourinho.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Apa sih yang menyebabkan Lionel Messi dan kawan-kawan keok di leg kedua sehingga berhasil di-comeback oleh Liverpool? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular