Follow Us

Mengintip Wahteg, Warteg Kekinian yang Nyaman Banget Buat Makan dan Dipandang

Bayu Galih Permana - Selasa, 07 Mei 2019 | 17:00
Wahteg
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN

Wahteg

HAI-Online.com - Apa sih yang terlintas di pikiran kalian kalau mendengar kata 'Warteg'? Pasti hampir kebanyakan dari kalian berpikir kalian berpikir panas ataupun sumpek mengingat tempat satu ini biasanya sempit namun penuh sesak karena menjual makanan dengan harga murah.

Namun, hal itu nggak berlaku buat salah satu warung tegal yang beralamatkan di Jalan Tanjung Duren Raya Nomor 89 B, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat bernama Wahteg.

Seperti yang dilansir HAI dari Tribun Jakarta, Wahteg sendiri merupakan warteg dengan konsep modern seperti layaknya restoran ataupun cafe, tapi menjual makanan dengan kearifan kuliner nusantara dengan harga terjangkau.

"Kita ini emang suka makanan warteg. Setiap pergi kemana-mana pasti makannya di warteg, makanya kepikiran untuk bikin warteg konsep zaman now yang tentunya nyaman dan murah," ujar sang pemilik, Rocky Jaya.

Baca Juga : Kaum Misqueen Boleh Tiru: Jalani Gaya Hidup Freeganisme, Cowok Ini Cuma Butuh Rp 114 Ribu untuk Makan Setahun

Selain menyajikan makanan enak dengan harga murah, Wahteg juga memanjakan para pelanggan dengan spot-spot yang enak dipandang mata mata serta cocok banget untuk menambah feed di Instagram.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang dibagikan oleh sobat Twitter dengan akun @Areloghy yang sempat menjajal kelezatan makanan serta kenyamanan tempat dari Wahteg beberapa waktu lalu.

Wah, seperti apa sih tempatnya? Langsung aja yuk simak penampakan tempat dan makanan Wahteg di bawah ini!

1. Tampak Depan Wahteg

Wahteg
Twitter / Areloghy

Wahteg

2. Tampak Dalam Wahteg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest