Follow Us

2 Tahun Berturut-turut Barcelona Harus Keok Walau Sudah Unggul Besar

Fadli Adzani - Rabu, 08 Mei 2019 | 11:30
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS

Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

HAI-ONLINE.COM - Sepak bola itu adalah olahraga yang sangat mengejutkan. Apa yang terjadi di lapangan kadang bisa membuat kaget seluruh masyarakat dunia yang sangat mencintai olahraga itu.

Sama seperti pertandingan semi-final leg kedua antara Liverpool dan Barcelona pada dini hari (8/5) tadi di Anfield.

Sebenarnya, Liverpool sudah tertinggal 3-0 dalam papan skor agregat. Namun sejak menit awal, Liverpool main ngotot, alhasil, mereka menang 4-0 di leg kedua dan berhak maju ke babak final Liga Champions di Madrid.

Keempat gol itu dicetak oleh Divock Origi (2) dan Wijnaldum (2).

Baca Juga : Kalah Main Game, Seorang Ayah Lampiaskan Kemarahan dan Siksa Anaknya Sampai Tewas

Ini adalah kedua kalinya Barcelona berhasil di-comeback setelah unggul besar di leg pertama Liga Champions.

Pada musim lalu, Barcelona sudah unggul 4-1 di leg pertama melawan AS Roma. Di atas angin, mereka diunggulkan. Namun di leg kedua, mereka berhasil dibantai AS Roma 3-0, dan tim Serie A itulah yang berhak melaju ke semi-final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga : Kisah Wassam Azaqeer, Satu-satunya Muslim di Greenland dan Harus Berpuasa Selama 21 Jam

Musim ini kejadian yang sama terjadi, hanya saja berbeda lawannya. Setelah unggul 3-0 di Camp Nou minggu lalu, kini mereka harus menelan pil pahit dengan kalah 4-0 saat melawan Liverpool di Anfield, Inggris.

Ada kejadian unik dari fakta ini. Yap, kiper Liverpool, Alisson Becker, pada musim lalu berada di skuad AS Roma yang mengalahkan Barcelona.

Kini, ia berada di skuad Liverpool yang mengalahkan Barcelona dengan skor fantastis. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest