Follow Us

Mo Salah Nggak Main, Tapi Kaos yang Dipakai ke Anfield Jadi Viral

Fadli Adzani - Rabu, 08 Mei 2019 | 10:10
Mo Salah
instagram.com/mosalah

Mo Salah

HAI-ONLINE.COM - Liverpool kembali membuat keajaiban di markasnya, Anfield, pada dini hari (8/5) tadi. Walau di leg pertama kalah agregat 3-0, The Reds membalikkan keadaan dengan menang 4-0 atas Barcelona.

Keempat gol itu dicetak oleh Divock Origi (2) dan Wijnaldum (2). Dengan begini, The Reds berhak maju ke final Liga Champions musim 2018/19.

Mereka masih harus menunggu hasil laga semi-final lainnya antara Tottenham Hotspurs dan Ajax yang bakal berlangsung pada dini hari (9/5) nanti.

Baca Juga : Tampil Gokil, Liverpool Bantai Barcelona 4-0 dan Lolos ke Final Liga Champions

Skuad Liverpool menunjukkan, tanpa Mohamed Salah di dalam formasi, mereka masih bisa memanfaatkan lini-lini yang ada.

Namun, walau Salah nggak main, kaos yang ia pakai ke Anfield berhasil jadi perbincangan masyarakat dan tentunya netizen yang menonton pertandingan seru itu.

Salah menggunakan kaos hitam bertuliskan "Never give up" yang artinya "jangan pernah menyerah". Ia seakan-akan memberikan pesan positif kepada teman-temannya di skuad Liverpool dan seluruh pendukungnya.

Baca Juga : Kalah Main Game, Seorang Ayah Lampiaskan Kemarahan dan Siksa Anaknya Sampai Tewas

Nggak cuma Salah yang nggak main di dalam semi-final melawan Barcelona. Penyerang andalan Liverpool lainnya, Roberto Firmino, juga nggak main karena cedera.

Keduanya kemungkin bakal kembali berlaga di final untuk kembali "memperlengkap" formasi Firmansah alias Firmino, Mane dan Salah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest