Follow Us

Karakter 'Game of Thrones' dan 'Avengers' Beradu di 'Famili 100'

Bayu Galih Permana - Senin, 06 Mei 2019 | 16:00
Karakter 'Game of Thrones' dan 'Avengers: Endgame' jadi bintang tamu dalam acara Family Feud.
SNL

Karakter 'Game of Thrones' dan 'Avengers: Endgame' jadi bintang tamu dalam acara Family Feud.

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, serial Game of Thrones season 8 dan film Avengers: Endgame akhirnya telah resmi dirilis oleh pihak studio masing-masing pada bulan April lalu.

Menariknya, meskipun rilis dalam waktu berdekatan, kedua tontonan ini berhasil menorehkan rekor mereka masing-masing, GoT mampu mencatatkan 17,4 juta penonton pada pemutaran perdana, sedangkan Avengers: Endgame kini menjadi film terlaris kedua sepanjang masa.

Besarnya antusiasme masyarakat terhadapa GoT dan Avengers: Endgame itu kemudian membuat salah satu program TV NBC, Saturday Night Live berinisiatif mengajak karakter di dalamnya untuk menjadi bintang tamu dalam acara Family Freud.

Seperti yang dilansir HAI dari Mashable, sejumlah karakter yang ada dalam 'Game of Thrones' dan 'Avengers: Endgame' secara mengejutkan berkumpul dan menjadi bintang tamu pada acara Family Feud versi Saturday Night Live (SNL), Sabtu lalu (4/5).

Family Feud adalah acara kuis yang terkenal. Kalo di Indonesia, dikenal dengan Famili 100.

Nah, Family Feud Avengers vs Game of Thrones ini sebenarnya hanya parodi dari SNL.

Baca Juga : Viral Cerita Customer Cowok yang Digoda Driver Ojol karena Dikira Cewek

Makanya, bukan karakter tersebut bukan diperankan aktor ataupun aktris sama dengan yang ada di dalam film, melainkan sejumlah artis seperti Beck Bennet (Thanos), Leslie Jones (Groot), Cecily Strong (Melisandre), hingga Kyle Mooney (Bran Stark).

Sontak, edisi khusus Game of Thrones vs Avengers: Endgame ini mengundang beragam komentar positif dari pengguna media sosial, salah satunya akun Twitter @tvwithchrissy yang menilai bahwa itu merupakan episode terbaik dari Family Freud musim ini.

"Malam ini merupakan episode terbaik (Family Feud) musim ini," tulis @tvwithchrissy.

Wah asik juga nih sob! Tapi, kayaknya bakalan lebih seru lagi kalau aktor dan aktris pemeran aslinya yang jadi bintang tamu, bener nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest