Follow Us

Lama Nggak Kedengeran, Ternyata GHO$$ Lagi Sibuk Rekaman Nih!

Fadli Adzani - Minggu, 05 Mei 2019 | 16:15
GHO$$
GHO$$

GHO$$

HAI-ONLINE.COM - Band trip hop bernama GHO$$ memang sudah lama nggak terdengar. Namun ternyata, mereka sedang sibuk menggarap konten musik dan performance di ranah digital.

Band yang lahir dari kompetisi band rock Supermusic Rockin Battle ini siap membuat gebrakan baru dan kembali menyapa para penggemarnya.

Makanya, mereka ingin terus menampilkan eksistensi mereka dengan tampil di sebuah project digital content berjudul Super Entertainment Uncommon Project (SETUP).

Baca Juga : Viral Video Siswa SMA Tertabrak Truk Saat Rayakan Kelulusan, tapi Tetap Santai dan Jalan Terus

“Jadi sebenarnya dari akhir tahun kemarin sampai tahun ini GHO$$ lagi rekaman. Kita sudah mengumpulkan 17 lagu dan sedang proses 7 lagu tambahan untuk opsi full album yang rencana rilis tahun ini,” kata Diegoshefa usai performance GHO$$ di SETUP yang bertempat di Rossi Musik, Jakarta Selatan, Jumat (3/4).

Band yang digawangi oleh Diegoshefa (vokalis), Fadhi Perdana (gitaris), Diego Aditya (gitaris) dan Dhemo Ap (bassist) udah hampir 2 tahun nggak ada di dalam radar industri musik nasional.

Penampilan di SETUP, menurut Diegoshefa, merupakan bagian dari strategi mereka dalam berkarya dan menggarap pasar musik GHO$$. Selain target meluncurkan full album, mereka juga secara serius membuat konten musik yang dipublikasikan secara digital.

Ranah digital, menurut Diegoshefa, memungkinkan band yang bernaung dalam management artis Megapro Communications ini untuk menampilkan karya yang ideal dan sesuai dengan warna musik mereka selama ini.

Super Entertainment Uncommon Project atau SETUP merupakan sebuah platform digital music video content baru yang akan tayang di kanal Youtube Supermusic.

Meski dirancang untuk kebutuhan digital content, SETUP tetap berkonsep gigs yang dipenuhi audiens dan fans musik. Pemilihan tempat di Rossi Musik pada edisi perdana ini juga dirasa sesuai dengan skena musik GHO$$ yang sebelumnya banyak berada di ranah indie.

Venue SETUP pada episode-episode berikutnya akan berbeda-beda menyesuaikan dengan konsep setiap band.

“Gue harap perfomance GHO$$ di project SETUP ini akan jadi surprise buat banyak orang yang udah sering banget nanyain kita. Ini merupakan pembuktian bahwa GHO$$ tuh artsy dan akan selalu membuat terobosan di sisi musikalitas dan performace,” ujarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest