Follow Us

Cowok Ini Bikin Alat Canggih yang Membuatnya Jadi Spider-Man di Dunia Nyata

Fadli Adzani - Minggu, 05 Mei 2019 | 16:00
Alat canggih untuk jadi Spider-Man
twitter.com/MichaelGalanin

Alat canggih untuk jadi Spider-Man

HAI-ONLINE.COM - Salah satu tokoh atau superhero Marvel, Spider-Man, merupakan karakter yang sangat disukai oleh banyak orang, terutama mereka yang mengaku senang dengan hewan laba-laba.

Spider-Man dikisahkan sebagai sesosok cowok yang digigit laba-laba radioaktif yang menjadikannya memiliki kekuatan super dan bisa mengeluarkan jaring dari kedua tangannya.

Nggak main-main, jaring yang keluar dari kedua tangannya bisa membuat Spider-Man lompat dari gedung ke gedung, melawan musuh-musuhnya, hingga mengangkat benda berat.

Nah, ternyata di dunia nyata, terdapat cowok yang berusaha membuat teknologi agar bisa menyerupai kekuatan Spider-Man, lho!

Baca Juga : Kacau! Ini Dampak yang Terjadi Kalo Buang Tisu Basah ke Toilet

Hal ini terungkap dari akun Twitter Space Explorer Mike (@MichaelGalanin), yang mengunggah video singkat dan memperlihatkan alat canggih yang dibuat oleh seseorang untuk membuat dirinya menjadi Spider-Man di dunia nyata.

"Cowok ini membuat alat penembak jaringnya sendiri dan satu langkah lagi untuk menjadi seorang Spider-Man!" ungkapnya.

Baca Juga : Mengira Gagal Ujian, 25 Pelajar Kompak Bunuh Diri

Buat kalian yang mau liat videonya, bisa liat di bawah ini:

Dalam video itu, diperlihatkan kalau sang penemu alat tersebut bisa menembakkan jaring-jaringnya. Bahkan, ia bisa menarik benda dengan jaringnya itu!

Apakah kalian tertarik untuk bisa mendapatkan alat canggih serupa?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest