Follow Us

Banyak Dipesan Online, Geprek Bensu Resmi Kolab Bareng GrabFood!

Al Sobry - Senin, 04 Maret 2019 | 08:15
Banyak Dipesan Online, Geprek Bensu Resmi Kolab Bareng GrabFood!

Banyak Dipesan Online, Geprek Bensu Resmi Kolab Bareng GrabFood!

HAI-online.com – Tahukah kamu, pengemudi ojek online bakal mendapat keuntungan 40 lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan. Wah berkah banget ya!

Kejadian itu berlangsung di hari-hari normal lho, apalagi jelang bulan Ramadan dan saat menuju buka pausa nanti, wah trafik pengiriman makanan bakal semakin membludak lagi.

Mengingat momen itulah, buat kalian yang udah setia memesan ayam geprek Bensu sebagai makanan favoritnya, nih mulai sekarang GrabFood dan Geprek Bensu remi bekerjasama.

Baca Juga : Tips Memilih Makanan yang Bikin Badan Tetap Segar Saat Puasa, Eh Untuk Berbuka Ya!

Lewat kolaborasi ini, pelanggan dapat menikmati menu favorit Geprek Bensu lebih cepat dari 118 gerainya di seluruh Indonesia. Dan, pastinya bakal ada promo potongan harga!

“Sebagai wujud komitmen pelayanan kami, gerai-gerai Geprek Bensu akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood yang akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant,” ujar Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia.

Dengan catatan rata-rata waktu pengantaran selama 29 menit, pesanan ayam geprek dari Geprek Bensu dijanjikan bakal diterima pelanggan lebih cepat selagi hangat berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik GrabFood.

Dalam menyambut bulan Ramadan, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga bakal mempersembahkan menu khusus Ramadan yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang.

Pelanggan GrabFood kini bisa menikmati menu Geprek Bensu favorit mereka yang tersedia di lebih dari 118 gerai di seluruh Indonesia. Mereka dapat memilih menu ayam geprek yang sangat bervariasi, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Leleh, Paket Geprek Bensu Telor Asin, menu serba lima ribu dan banyak lagi varian lainnya.

“Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik. Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan.” ungkap Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu.

“Seperti yang kita ketahui bersama, trend masyarakat saat ini mulai beralih ke layanan pesan antar online seperti GrabFood. Data internal kami menunjukkan 40% dari omzet Geprek Bensu berasal dari pengguna layanan GrabFood. Hal ini tentunya didukung oleh promo-promo yang terus kami sinergikan dengan GrabFood, serta komitmen kami yang selalu meningkatkan kualitas layanan dan menu-menu Geprek Bensu,” tambah Ruben Onsu lagi.

Geprek Bensu juga memberikan promo eksklusif Ramadan untuk semua menu Geprek Bensu berupa diskon 50% bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50.000. Dengan mengetikkan kode promo GRABOVOBENSU sebelum melakukan pemesanan lewat GrabFood. Promo berlaku mulai tanggal 6 - 19 Mei 2019. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular